Anang dan Ashanty Sukses Bikin Gemas Saat Tampil Bak Tokoh Kapten Ri dan Yoon Se Ri
Instagram
Selebriti

Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah memamerkan kemesraan dengan tampil seperti sepasang kekasih di tokoh drama Korea romantis bertajuk 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya memamerkan kemesraan dengan tampil seperti tokoh di drama Korea "Crash Landing On You".

Hal tersebut diketahui langsung dari postingan Ashanty belum lama ini. Dalam unggahannya, ia membagikan potret saat di peluk Anang dari belakang. Terlihat bagaimana Anang tampak gagah mengenakan seragam tentara. Sementara Ashanty tampak mengepang rambutnya dan mengenakan setelan sweater yang ia padupadankan dengan jas panjang sebagai outer-nya.

Mengiringi unggahannya, Ashanty menjelaskan bahwa ia dan Anang sedang ingin berperan seperti Kapten Ri dan Yoon Se Ri di drama Korea "Crash Landing On You". Namun karena mereka orang Indoensia, maka Ashanty menyebut ia dan Anang sedang bermain drama "Indonesia Halu".


"Kapten nang dan yon se Ash akhirnya kami dipertemukan kembali, setelah terpisah ruang dan waktu @ananghijau (Drama Indonesia Halu)," tulis Ashanty sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan Ashanty tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Bahkan banyak dari rekan artis mengaku gemas dengan penampilan pasangan suami istri tersebut.

"YA ALLAH," komentar Aurel Hermansyah dengan menambahkan emoji menangis. "BUNN!!! Hahaaahahaha gemes bgt si," sahut Gisella Anastasia. Bahkan seorang netter mengaku jadi nonton drama Korea lantaran potret Ashanty tersebut.

"Sekian lama bertahan tak mau nonton Drakor Buun @ashanty_ash akhirnya gara gara lihat foto ini, perdana aku nonton Drakor hari ini runtuhhh pertahananku," tulis seorang netter di kolom komentar. "Hah seriuss," balas Ashanty tak percaya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait