Jessica Mila Lakukan Hal Positif Selama di Rumah, Belajar Masak Lewat YouTube
Instagram
Selebriti

Jessica Mila mengaku jadi memiliki hobi memasak selama menjalani karantina diri. Jessica pun memiliki cara untuk belajar memasak sendiri dengan memanfaatkan media.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air turut menaati imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak, tidak terkecuali Jessica Mila. Demi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia, Jessica lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah saja.

Selama berada di rumah, pemeran film "From London to Bali" ini berusaha melakukan berbagai kegiatan yang bisa membuat dirinya merasa tidak bosan. "Masih nyaman di rumah saja. Pasti ada bosannya, ya. Aku berusaha menyibukkan diri sama hal-hal yang positif sih," kata Mila saat melakukan Live Virtual Talk Episode 3 pada Kamis (14/5) dilansir dari Kumparan.

Mila kemudian bercerita bahwa saat ini ada banyak media yang bisa membantu seseorang untuk mempelajari banyak hal. Salah satu medianya adalah YouTube. Dengan bantuan YouTube juga, Jessica mengaku belajar cara memasak dan mulai membuat konten tentang hal tersebut.

"Aku jadi belajar-belajar masak, mulai bikin konten masak-masak juga. Dari YouTube, kayak apa saja kalau kita cari ‘How to’ apa, itu pasti banyak. Jadi, manfaatin waktu yang ada sekarang untuk bisa melakukan kegiatan yang positif dan jangan terlalu stres," ungkap Mila.


Perempuan berusia 27 tahun itu juga memiliki cara tersendiri agar tidak terlalu stres selama di rumah. Ia memilih untuk lebih berhati-hati dalam membaca berita supaya tak khawatir mengetahui apa yang terjadi di luar rumah.

"Akhirnya, aku mute ada beberapa account biar aku enggak ngelihat berita-berita yang akhirnya bikin aku jadi khawatir. Apalagi sekarang kan, banyaklah berita tentang kejadian-kejadian di luar yang bikin kita jadi khawatir," ucap Mila.

Tak hanya melakukan berbagai kegiatan positif, Mila mengaku juga meluangkan waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. "Kalau aku, sih, lebih sering berdoa pastinya. Terus, meditasi, olahraga karena olahraga bikin aku jadi lebih happy, jadi lebih fit juga untuk melakukan aktivitas yang lain. Terus, lebih sering baca buku,” pungkas Mila.

Sementara itu, Jessica mengungkapkan sudah lama ia ingin belajar alat musik, yakni organ. Jessica pun mencoba belajar sendiri melalui tutorial di YouTube. Tak hanya belajar alat musik, Jessica juga ingin belajar melukis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait