Henky Solaiman Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Usus
Selebriti

Aktor senior Henky Solaiman dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya Henky diketahui mengidap penyakit kanker usus dan sempat membutuhkan transfusi darah.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, saat aktor senior sekaligus sutradara Henky Solaiman meninggal dunia. Henky mengembuskan napas terakhir pada Jumat (15/5) sekitar pukul 16:40 WIB di kediamannya.

Sebelum meninggal dunia, Henky diketahui mengidap penyakit kanker usus dan sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, pada Maret lalu. Namun aktor yang wafat di usia 78 tahun tersebut sempat mengalami pendarahan dan butuh transfusi darah usai operasi.

Berita meninggalnya Henky pun disampaikan oleh aktris Mieke Amalia yang mengucapkan belasungkawa. Istri Tora Sudiro tersebut juga mendoakan agar arwah Henky tenang dan diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahiwainailaihirojiun. RIP Om Hengky Sulaiman kesayangan kita semua," tulis Mieke di Instagram Story miliknya pada Jumat (15/5). "Diangkat sakitnya semoga diberikan tempat terbaik di sisiNya. Amin YRA."


Kabar meninggalnya Henky pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan membuat para netter merasa berduka. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa dan doa untuk pemain sinetron "Dunia Terbalik" tersebut.

"Innalihai waina ilaihi rojiun ..selamat jalan kakek Hengky," komentar akun @zaze*****loved. "Turut berbela sungkawa, semoga semua amal perbuatan di terima oleh Allah SWT," tambah akun @rudis****soo19. "Turut berdukacita untuk om henky sulaiman," sahut akun @mel*****rio.

"Turut berduka cta ats wafatnya Om Henki sulaeman smoga ditrima amal ibdahnya dn ditmptkan du surga Amin," ujar akun @gitas******wati3. "Ya Allah. Inalillahi.. smoga Husnul Khotimah. Aamiin," imbuh akun @elna***1402. "Semoga amal dan ibadahnya di terima disisiNya," seru akun @mr*****wo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel