Lee Yeon Hee Nikahi Pria Non-Selebriti Juni Mendatang, Publik Curiga Calon Suami Konglomerat
Selebriti

Berita pernikahan Lee Yeon Hee ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk bintang serial 'The Game: Towards Zero' itu.

WowKeren - Hari ini, Jumat (15/5), Lee Yeon Hee mengumumkan kabar gembira lewat postingan di fancafe resminya. Melalui surat tulisan tangan, aktris kelahiran 1988 tersebut mengumumkan kalau dirinya akan segera menikah.

Lewat suratnya, Lee Yeon Hee mengungkapkan kalau dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria non-selebriti. Ia dan sang kekasih memutuskan untuk menikah pada 2 Juni nanti dengan menggelar upacara kecil.

SM Entertainment selaku juga telah mengkonfirmasi berita tersebut dengan merilis pernyataan, "Lee Yeon Hee telah membentuk hubungan yang berharga, dan mereka telah memutuskan untuk menikah."

Berita pernikahan Lee Yeon Hee ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk bintang serial "The Game: Towards Zero" itu.

"Wow selamat! Aku tidak bisa membayangkan betapa cantiknya dia saat menjadi pengantin wanita."

"Ini begitu tiba-tiba tapi selamat."

"Tanpa satu pun rumor kencan, daebak."


"Dia akan terlihat sangat cantik memakai gaun pengantin karena dia punya penampilan polos dengan tubuh yang tinggi."

"Oh, sepertinya tren di industri belakangan ini untuk menikah dini. Yang terbaik untuk menyelesaikannya ketika kau bertemu orang yang tepat."

"Siapa pun pacarnya, cowok itu mendapat jackpot. Apa yang dia lakukan dalam kehidupan masa lalunya untuk mendapatkan ini..."

"Dia kelahiran 88, jadi usianya baru 33. Itu cukup dini untuk seorang aktris dari generasi kita, bukan? Aku bertanya-tanya kenapa dia terburu-buru."

"Aku ingin tahu siapa calon suaminya, haha. Selamat dan bahagia!"

"Aku ingin tahu siapa chaebol-nya kali ini."

"Ada rumor kalau dia berkencan dengan putra chaebol saat itu, aku rasa mereka akan menikah sekarang!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru