Tzuyu Tampil Cantik Bak Peri Di Teaser Comeback Twice 'More & More', Fans Takjub
Musik

Dalam forum komunitas online Pann, banyak orang yang takjub melihat visual Tzuyu yang sangat sempurna dengan konsep dalam teaser comeback Twice 'More & More'.

WowKeren - Twice dipastikan akan segera menyapa penggemarnya melalui comeback. Pada 28 April lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu berjudul "More & More". Hal ini diumumkan oleh leader Twice, Jihyo melalui konferensi pers online untuk serial dokumenter YouTube mereka yang bertajuk "TWICE: Seize the Light".

Tak hanya mengumumkan judul lagunya saja, Jihyo juga turut mengumumkan tanggal rilisnya. Penyanyi cantik itu mengungkapkan bahwa lagu itu dijadwalkan pada 1 Juli mendatang. Beberapa teaser individual untuk membernya juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Sebelumnya agensi telah merilis teaser konsep individual untuk Nayeon dan Chaeyoung. Kali ini penggemar akan dimanjakan dengan visual super cantik dari member termuda Twice, Tzuyu.

Visual Tzuyu telah dibawa ke level lain dalam video teaser terbarunya tersebut. Idola cantik itu terlihat seperti putri dongeng dalam teaser di mana ia berpose di taman yang indah. Konsep ringan dan feminin benar-benar cocok untuk visual Tzuyu yang polos dan juga tenang.


Hal ini sukses menarik perhatian banyak orang. Dalam forum komunitas online Pann, banyak orang yang takjub melihat visual Tzuyu yang sangat sempurna dengan konsep dalam teaser tersebut. Mereka mengaku terpaku melihat Tzuyu yang begitu cantik dalam video teaser.

"Aku tidak tahu mengapa tapi aku sudah menunggu seri konsep secara pribadi hahaha," ungkap fans. "Konsep yang ini sangat legendaris," lanjut fans lain. "Wow, jumlah penayangan melebihi 150 dalam waktu kurang dari 10 menit. Kalian benar-benar perlu memberi Tzuyu penghargaan pemasaran," lanjut fans lain.

"Tolong hentikan dia, dia terlalu cantik," ungkap fans. "Itu semua karena BGM, tapi aku merasa seperti melewati peri yang bersembunyi di hutan karena takut kecantikan akan membutakan mata kita. Bagaimana wajah itu bisa wajah manusia?" pungkas fans.

"Wow ini hanya postingan oleh penggemar untuk mempromosikan girl grup. Tetapi dua posting sebelumnya tentang dua anggota juga memiliki banyak view. Twice pasti memiliki dampak besar," ungkap fans lain.

TWICE sendiri terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait