Hobi Main Game, Arnold Leonard Terinspirasi Ubah Gaya Rambut Mirip Karakter Final Fantasy
Instagram/sahabatarnold_tangerang05
Selebriti

Arnold Leonard mengaku sangat menyukai game dari konsol sega, nintendo, PS 4, hingga gawai. Bahkan, Arnold rela mengganti gaya rambutnya mirip karakter dalam game.

WowKeren - Pemerintah Indonesia telah memberlakukan karantina diri demi menekan penyebaran virus corona semakin meluas. Berbagai kegiatan tentu dilakukan masyarakat untuk menghilangkan rasa bosan selama menjalani karantina diri, termasuk aktor Arnold Leonard.

Lewat Live Chat di RCTI+, Arnold mengaku mengisi kegiatannya dengan bermain game konsol yakni playstation 4. Arnold mengungkapkan bahwa ia bermain game sejak taman kanak-kanak (TK). Kala itu, model game tidak sebaik sekarang karena memiliki grafis yang jauh berbeda.

Selain playstation 4, lelaki berusia 26 tahun ini memfavoritkan beberapa konsol seperti sega, nintendo hingga game gawai. Ia mengaku juga memainkan game ular yang pernah tren pada jaman dulu.

"Main game di HP yang sekarang tenar yaitu game ular. Nah, ular itu tren di zaman dulu. Zaman itu gue sudah mainin sampai panjang dan sekarang di-remake lagi dengan lebih keren dan banyak yang sudah kalian coba yang seru dan grafiknya lucu," ungkap Arnold pada Kamis (14/5).

Tak hanya game konsol, Arnold mengaku suka sekali mengoleksi action figure seperti Naruto, Sasuke, dan Gundam. Arnold bahkan kerap membeli miniatur Gundam untuk menghilangkan bosan karena perlu waktu yang lama untuk merakitnya.

"Gue pribadi, gue rancang gue buat dulu, karena kalau Gundam yang kotakan enggak langsung jadi, tapi dirancang dulu satu-satu. Pretelan dan makan waktu lumayan," kata Arnold.


Merancang miniatur tersebut juga pernah Arnold lakukan saat menunggu di lokasi syuting. Tak hanya itu saja, Arnold bahkan mengganti gaya rambutnya yang terinspirasi dari karakter game Final Fantasy, Noctis Lucis Caelum.

Lelaki kelahiran Lampung ini mengaku rambut belah tengahnya mengikuti potongan rambut tokoh utama Final Fantasy tersebut. "Kenapa rambut gue ini belah tengah karena Final Fantasy, si Noctis. Dia itu cool banget kaya gue banget, kalian harus cobain game ini," ujar Arnold.

Saking sukanya dengan permainan Final Fantasy, Arnold mengikuti perkembangannya sejak peluncuran game tersebut dari playstation 1 hingga 4. Ia bahkan sangat tahu apabila Final Fantasy di PS 1 perlu lebih dari satu kaset agar bisa tamat.

"Final Fantasy ini game favorit gue dan selalu gue tunggu karena dari PS 1 dulu kasetnya bisa sampe tujuh disk sampai delapan disk untuk namatin game-nya. Dan sekarang itu, 1 kaset mulai dari PS 2 sampai 4 sudah di-upgrade kalau sekarang cukup 1 kaset," jelas Arnold.

Saat ini, Arnold sedang memainkan Jump Force yang berisikan karakter dari seluruh anime yang ada sebelumnya. Para karakter beradu kemampuan bertarung dalam game tersebut.

"Jump Force ini game terbaik, ini lagi gue mainkan. Ini memang game dari seluruh anime ada Naruto, Dragonball, One Piece, dan Saint Seiya. Pokoknya semua karakter anime ada di sini," pungkas Arnold.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait