Selamat, Aktor Arnold Leonard Umumkan Sang Istri Hamil Anak Pertama
Instagram/arnoldleonard05
Selebriti

Aktor Arnold Leonard mengumumkan sang istri cantik tengah hamil anak pertama. Ia juga mengungkap kebahagiaannya karena bakal segera menjadi seorang ayah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan muda aktor Arnold Leonard dan sang istri, Moniq Crasivaya. Bagaimana tidak, Arnold mengumumkan jika sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan Arnold melalui laman Instagram pribadinya. Pasangan yang menikah Desember 2021 itu juga membagikan bukti test pack positif serta foto hasil USG.

Arnold sendiri mengaku tak menyangka dengan kabar kehamilan sang istri. Ia begitu bahagia lantaran akan segera menjadi seorang ayah.

"Alhmdulillah ya allah , bener bener gk nyangka bngt di kasih kabar sama @crasivayamoniq ❤️‍🔥 klau dia hamil , dan gk nyangka bngtt ada dede di dalam perut istri aku 😁😭😭 sumpah terharu bngttt akhir nya aku punya anak," tulis Arnold melalui laman Instagram-nya pada Kamis (15/9).


Sebagai rasa syukurnya, Arnold tampak mencium manja kening sang istri. Keduanya terlihat begitu bahagia kala memamerkan hasil USG calon anak pertama mereka. Arnold juga membagikan potret keduanya kala datang ke dokter untuk memeriksakan kehamilan Moniq.

Arnold senang bukan main kala mengumumkan sang istri telah hamil. Mengingat, selama ini banyak orang yang masih menganggapnya seperti ABG lantaran wajahnya yang awet muda. Aktor yang pernah membintangi serial "Mermaid In Love" SCTV itu kemudian meminta doa dan harapan agar sang istri dan calon anak mereka diberi kesehatan serta keselamatan hingga proses persalinan tiba.

"Sekali lagi bener bener terharu dan gk nyangka bngt bentr lagi aku jadi bapak Arnold wkwkwkwkkw yg orng2 bnyak bilang arnold masih kaya anak kecil mukanya , tapi sbntr lgi aku punya anak kecil loh heheheh," celetuk Arnold. "Minta doa nya ya smuanya semoga istri dan anak aku diberikan kesehata aminn ya allah , makasih bnyak guys udh dengerin sedikit curhat dari aku 😘😭😭😭🤗❤️‍🔥."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel