10 Potret Sibling Goals Steffi Zamora dengan Saudara, Baby Shak Ramai Dikira Anaknya
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora tengah menjadi perbincangan hangat usai dituding memiliki anak. Di sisi lain, terungkap bahwa kekasih Fero Walandouw ini punya hubungan sangat erat dengan kedua saudaranya. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Steffi Zamora mendadak jadi perbincangan hangat usai dituduh sudah memiliki seorang anak dengan salah seorang mantan kekasihnya. Tuduhan ini bermula usai beredar sebuah video TikTok yang berujung menyeret nama Steffi. Adiknya yang bernama Shakira Zahbia Husen atau akrab disapa baby Shak disebut-sebut sebagai anak Steffi.

Sementara itu, Steffi sendiri sempat buka suara menanggapi salah satu komentar warganet yang menyinggung kehebohan berita dirinya di TikTok. Di sisi lain, kekasih Fero Walandouw ini juga seolah tak ambil pusing dan memilih membagikan kata-kata bijak.

Terlepas dari gosip miring tersebut, Steffi diketahui sangat dekat dengan saudaranya, yakni baby Shak dan Steven Alvero. Hal tersebut terlihat dari deretan momen yang sering diunggah Steffi atau sang ibu, Sapna Husen. Intip deretan potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Manis Canda Tawa


Momen Manis Canda Tawa
Instagram/steffizamoraaa

Pada momen di atas, Steffi bersama Fero dan sang ibunda tengah hangout bersama. Mereka mengabadikan momen penuh sukacita. Steffi juga terlihat bercanda tawa dengan baby Shak.

2. Ungkapan Manis Untuk Sang Kakak


Ungkapan Manis Untuk Sang Kakak
Instagram/steffizamoraaa

Steffi juga sangat dekat dengan Steven Alvero, sang kakak. Pada momen di atas, Steffi mengunggah deretan foto bersama Steven untuk merayakan ulang tahunnya. Dalam keterangannya, Steffi mengatakan bahwa kakaknya adalah orang terbaik serat tertulus yang pernah ada di hidupnya.

"Selamat ulang tahun orang terbaik ,tertulus yang ada di hidup ku. orang ter gapernah marah, gapernah nyakitin orang. gak tau sih mau nemuin dimana lagi orang kaya dia haha, i am really lucky to have you as my brother. wishing you all the great things in life. i love you stipen🤍," ungkap Steffi.

3. Potret Gemas dengan Baby Shak


Potret Gemas dengan Baby Shak
Instagram/steffizamoraaa

Steffi terlihat menggendong baby Shak penuh suka cita. Tka habanyak akata, aktris "Bintang Samudra" ini hanya menuliskan caption "baby shak" dalam keterangannya.

4. Kakak Dikira Pacar


Kakak Dikira Pacar
Instagram/steffizamoraaa

Steffi dan Steven terlihat komaka mengenakan busana hitam ala mamba. Tak banyak kata, dalam keterangannya, Steffi hanay menyamtkan emoji hati. Nmaun netizne tampak dibuat salfok abahkan mengira kakak beradik ini adalah pasangan. @"bexxxxx ya ampuun ini adeknya,, gw kira pacar barunya, mengkaget 😂."

5. Sibling Goals


Sibling Goals
Instagram/steffizamoraaa

Tak hanya Steffi yang dekat dengan baby Shak namun juga Steven. Pada momen di atas, mereka berfoto bertiga saat Steven akan pergi ke Jogja untuk melanjutkan pendidikan. Steffi terlihat menggendong baby Shak sementara Steven memeluk kedua adiknya itu. Sibling goals banget!

6. Dua Anak Gadis


Dua Anak Gadis
Instagram/sapna_lamb

Diunggah pada tahun 2017 lalu, baby Shak terlihat masih bayi dan menggemaskan. Keduanya bak sibling beda generasi. Diabadikan oleh sang ibu, Steffi terlihat memangku baby Shak dimana mereka semua tengah menikmati makanan bersama. "Dua anak gadisku yang berharga#saudara#putri kecilku Shakira Zahbia Husen," tulis Sapna di caption.

7. Tumbuh Bersama


Tumbuh Bersama
Instagram/steven.alvero

Steven dan Steffi memiliki jarak usia yang tak jauh, tak heran jika keduanya sangat akrab sebagai saudara. Steven merupakan kelahiran 1999 sementara Steffi adalah 2000, tentunya mereka tumbuh bersama sejak kecil. Pada momen di atas, Steven dan Steffi menunjukkan kedekatan saat bermain ski lift.

8. Momen Lebaran


Momen Lebaran
Instagram/steffizamoraaa

Steffi mengunggah momen bahagia bersama Steven, baby Shak dan Sapna. Sayangnya, sang ayah absen di momen Lebaran kali ini. "Foto lebaran kemarin🤍 seneng bisa kumpul walaupun kurang daddy. Seperti biasa kalo lebaran ibu sapna suka nya kaftan ngejreng🙂," tulis Steffi di keterangan.

9. Bahagia Sambut Kepulangan


Bahagia Sambut Kepulangan
Instagram/steffizamoraaa

Steffi berbahagia menyambut kepulangan Steven ke Jakarta. Ia menyambut kedatangan sang kakak bersama Fero. "Akhirnyaaa pulanggg @steven.alvero <3," ungkap Steffi dengan gemira di katerangan. Kakak adik ini memang seolah tak terpisahkan. Dalam sebuah unggahan, Steffi sempat mengaku rindu ke Steven saat sang kakak tak berada di rumah.

10. Unggah Selca Gemas


Unggah Selca Gemas
Instagram/steffizamoraaa

Steffi mengunggah selfie gemas dengan baby Shak. Keduanya terlihat penuh senyum tawa. Dalam keterangannya, Steffi tak menuliskan banyak kata namun menyelipkan emoji hati tanda cinta. "Baby shak❤️," ungkap Steffi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru