Steffi Zamora Pilih Bagikan Ungkapan Bijak Begini Usai Dituding Sudah Punya Anak
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Sempat menanggapi saat disinggung tudingan sudah memiliki seorang anak, Steffi Zamora kini memilih membagikan ungkapan bijak. Simak begini isi dalam postingannya.

WowKeren - Steffi Zamora mendadak jadi perbincangan hangat di tengah netizen saat ini. Ia dituduh sudah memiliki seorang anak dengan salah seorang mantan kekasihnya. Tuduhan itu mencuat setelah sebuah video TikTok beredar dengan narasi yang menyebut seorang artis memiliki anak namun diakui sebagai anak angkat oleh ibunda sang artis. Netter sontak ramai menyeret nama Steffi Zamora hingga membuat unggahan Instagramnya pun ramai diserbu.

Steffi sendiri sempat akhirnya buka suara. Menanggapi salah satu komentar netizen yang menyinggung kehebohan namanya di TikTok, Steffi memberikan reaksi singkat. “Apasih (dengan emoji ketawa),” tulis Stefi. Netter pun dibuat pecah kubu menanggapi rumor yang beredar tentang Steffi Zamora tersebut.

Usai memberikan reaksi tersebut, Steffi sendiri seolah tak ingin ambil pusing dengan rumor dan tuduhan yang beredar. Ia terlihat memilih fokus untuk terus aktif membagikan beragam konten atau unggahan di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya yang terbaru adalah saat Steffi membagikan ungkapan bijak. Diduga membungkam kehebohan yang ada, Steffi menyinggung soal hari buruk dan menarik napas untuk menghadapinya.

Steffi Zamora Pilih Bagikan Ungkapan Bijak Begini Usai Dituding Sudah Punya Anak

Insta Stories/@steffizamoraaa


Breath. It’s just a bad day not a bad life (Tarik napas. Ini hanya hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk),” bunyi pesan bijak yang dibagikan oleh Steffi Zamora.

Tak hanya itu, Steffi juga mengunggah video baru di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah video berisi iklan produk makanan ringan. Steffi pun sama sekali tak menyinggung atau membahas kehebohan yang sedang terjadi dan fokus pada unggahan iklannya.

Di sisi lain, netter kembali pro dan kontra terkait tudingan jika Steffi sudah memiliki seorang anak ini. Banyak netizen yang masih penasaran dan mendesak klarifikasi dari Steffi. Sementara sebagian netter lain memilih untuk percaya kepada sang aktris dan pasang badan di kolom komentar.

Sementara itu sebelumnya ramai dikabarkan jika tudingan miring tersebut nyasar ke Steffi Zamora gara-gara sebuah unggahan video di TikTok. Video tersebut menjadi viral hingga ramai netizen menyeret nama Steffi. “Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya. Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget, katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia,” bunyi narasi yang beredar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait