Raffi Ahmad Kabarkan Soal Pembangunan Rumah Baru, Penampakan Mewah Dinilai Seperti Hunian Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan penampakan rumah barunya yang sedang dalam proses pembangunan dan disebut akan segera selesai, netizen heboh dibuat takjub hingga sebut mirip dengan ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu lekat dengan julukan sebagai “sultan” Andara. Bukan tanpa alasan, sebutan ini diberikan oleh netizen mengingat kekayaan Raffi dan Gigi hingga deretan rumah-rumah mewahnya yang terpampang nyata di kawasan Andara. Salah satunya Raffi dan Gigi diketahui membangun rumah baru di dekat hunian lama mereka.

Rumah tersebut digadang-gadang akan dibangun tak kalah besar dan luasnya. Hal ini membuat publik pun ikut tak sabar menantikan hunian itu jadi nantinya.

Kini Raffi seolah menjawab rasa penasaran publik dengan mengabarkan mengenai pembangunan rumah barunya tersebut. Melalui Instagram, Raffi mengunggah penampakan terbaru dari huniannya yang sedang dalam proses pembangunan. Nampak hunian tersebut sudah berdiri gagah dan mewah.

Meski beberapa bagian masih dibangun, namun rumah itu terlihat seolah sudah siap untuk ditempati. Bahkan bagian depannya sudah terlihat cantik dengan cat dominasi warna putih dan biru tua.

Bangunan tersebut terlihat terdiri dari tiga bagian serta sebuah tangga di salah satu sudutnya. Lantai paling bawah terdapat sebuah ruangan dengan bagian pintu yang besar diduga adalah untuk garasi mobil dan kendaraan keluarga Raffi.


Raffi menyebut jika hunian itu akan segera selesai dalam waktu dekat. Menariknya, Raffi juga menambahkan jika ia akan melanjutkan pembangunan untuk huniannya yang lain setelah rumah megah itu siap dihuni.

Dikit lagi nih jadi .... abis ini jadi rumah sebelah deh kita bangun, perjalanan masih panjaaaaaang guys,” ungkap Raffi Ahmad.

Penampakan calon rumah baru Raffi dan Gigi sukses membuat netizen takjub dan melongo melihatnya. Ada yang memuji penampakan rumah baru Raffi mirip istana, sementara sebagian lain menilai kemewahannya seperti konsep-konsep rumah di luar negeri. Saking mewahnya, pujian pun seolah tak terbendung berdatangan.

Gokil bagus bgt rumahnya kayak rumah di luar negeri,” sebut @tiara****. “Cakep banget,” puji akun @tuti*****.

Mewah banget,” celetuk @angga******. “Tipe tipe rumah orang Eropa,” sambung akun @sfy******. “Indah banget, Sholawatin,” ucap akun @anta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru