Ibunda Ariel Tatum Ngode Beri Restu ke Sang Putri dengan Nicholas Saputra?
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Kedekatan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra masih ramai diperbincangkan. Bahkan baru-baru ini ibunda Ariel Tatum berikan panggilan khusus untuk sang putri dan Nicholas Saputra. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, aktris cantik dengan imej seksi yakni Ariel Tatum beberapa waktu belakangan ini santer dikabarkan dekat dengan aktor penuh kharisma, Nicholas Saputra. Hal itu bermula usai keduanya dipertemukan dalam sebuah film layar lebar, "Sayap-Sayap Patah".

Keduanya dipertemukan menjadi pasangan suami-istri. Dan rupanya, chemistry keduanya begitu kuat. Bahkan kelar urusan film, Ariel Tatum dan Nicholan masih tetap terlihat beberapa kali saling berikan dukungan.

Tak cukup sanpai di situ, belum lama ini unggahan ibunda Ariel Tatum takni Mathilda Tatum pun turut disorot lantaran dirinya miliki panggilan khusus untuk putrinya dan Nicholas. Hal ini mencuat usai sebuah video berdurasi singkat beredar di TikTok.

Dalam vidoe ini, Instagram Story Mathilda Tatum tampak dibagikan ulang seraya perlihatkan foto Nicholas dan Ariel Tatum. "Congratulations Aji & Nani! Sehat-sehat ya lovebirds, perjalanan masih panjang," tulis Mathilda Tatum.


Photo-INFO

TikTok-Panggilan Ibunda Ariel Tatum untuk Putrinya dan Nicholas Saputra

Panggilan unik sekaligus kata "perjalanan masih panjang" membuat publik bertanya-tanya. Ia seakan berikan isyarat bahwa Ariel Tatum dan Nicholas tak sekedar menjadi pasangan di film saja.

Lagi-lagi netter pun berikan dukungan dan mendoakan dengan lantang agar keduanya berjodoh. "Kudoakan Ariel Tatum dan mas nicho Berjodoh 🤲🥰 karena kalau sudah jodoh akan menemukan jalannya sendiri utk kalian bersama dan bersatu," komen seorang netter.

"Emg kayanya baru jadian pas Agustus ya. soalnya pas diundang TS Ariel bilang LG pdkt sama someone kayanya Nico deh," sahut yang lain. "W malah salfok sama kata2 'PERJALANAN MASIH PANJANG' ambigu nih mama camer," Bapaknya ariel aja jg buat caption cintanya papa, tp nge tag ariel dan nicho. Hrusny ariel aja kan, klo gada something 🥺🥰🥰 bnyak teori ut couple ni," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru