Istri Ungkap Kronologi Henky Solaiman Sebelum Meninggal, Keluarga Kumpul Untuk Berdoa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri Henky Solaiman yang bernama Edmay Indriani menceritakan bagaimana kronologi suaminya meninggal dunia. Sanak saudara lantas berdatangan untuk bernyanyi dan mendoakannya.

WowKeren - Belum lama ini kabar duka datang dari sutradara Henky Solaiman yang meninggal dunia pada Jumat (15/5). Sebelum meninggal dunia, Henky diketahui mengidap penyakit kanker usus dan sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, pada Maret lalu.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh sang istri Henky, Edmay Indriani. Ia menyebut Henky sudah mengalami penyakit komplikasi yang cukup berat lantaran sampai menyerang jantung.

"Om Henky sejak 17 Maret sudah di operasi masuk ICU satu bulan. Sudah lima hari di rumah balik lagi ke rumah sakit sebulan. Baru di rumah 10 Mei. Baru 5 hari di rumah dia menderita sekali," ungkap Edmay saat ditemui WowKeren pada Sabtu (16/5). "Biarkan ini yang terbaik bagi keluarga."


"Sudah komplikasi berat ya kena jantung, paru, an ginjal. Tapi operssi berhasil dengan baik," tambah Edmay. Kini keluarga masih tak menyangka bahwa Henky akan pergi secepat ini. Meskipun sebelumnya mereka menyadari bahwa kondisi Henky memang cukup parah hingga tak bisa berbicara. Keluarga lantas berdatangan untuk mendoakannya.

"Memang sudah tidak bisa ngomong. Paling kemarin keluarga meminta kumpul untuk nyanyi dan berdoa," papar Edmay. "Memang sudah lemah sekali di rumah 5 hari di rumah capek sekali. Selama di rumah dia selalu bilang capek. Setiap hari bilang capek."

Namun kondisi Henky pun sempat membaik sehingga keluarga berharap banyak agar ia bisa sembuh total. Namun ternyata sesak napas yang sering dialami Henky juga terjadi sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya.

"Ya membaiknya nafasnya tetap sesak," terang Edmay. "Dia cuman sesak tau-tau tidak sadar. Jadi cepat sekali. Kalau sesak memang sebulan di rumah sakit sudah sesak."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel