Dijodohkan Raffi Ahmad, Mama Amy Ternyata Makin Dekat dengan Sule Hingga Kirimkan Ini
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Sebelumnya, Raffi Ahmad menilai sang bunda yang bernama Amy Qanita dan Sule terlihat cocok bersama. Sule pun mengaku mendapatkan kiriman spesial dari Mama Amy.

WowKeren - Sule memang masih belum melepas masa dudanya sejak bercerai dari mendiang Lina Jubaedah. Komedian berusia 43 tahun tersebut pun membatalkan pernikahannya dengan seorang pramugari, lantaran ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

Namun Sule sempat dijodohkan Raffi Ahmad dengan sang bunda, Amy Qanita, lantaran sama-sama sedang sendiri. Sule pun tak menutup kemungkinan jika ia memang berjodoh dengan Mama Amy. Bahkan Raffi dan sang istri, Nagita Slavina sempat menyebut Sule dengan panggilan "ayah".

Belum lama ini, Raffi mengungkapkan hubungan Sule dan Mama Amy yang semakin dekat. Hal tersebut bermula saat Sule menghubungi Raffi untuk bertanya tentang tempat rekomendasi memesan makanan. Mengetahui hal tersebut, Raffi pun langsung merekomendasikan bisnis kuliner sang bunda kepada Sule.

"Ayah kapan ke rumah? Ayah katanya mau ke rumah kirim makanan. Si Mama Amy rajin banget ngirimin daging My Barbeque," ucap Raffi yang hanya ditanggapi senyuman oleh Sule dalam acara "Okay Bos" belum lama ini. "Waktu itu kan kang Sule tiba-tiba WA, dia bilang ada acara di rumah tanya makanan yang enak apa. Ya gue kasih My Barberque aja kan itu usahanya mama."


Namun sebelum diminta oleh Raffi, mama Amy telah lebih dulu mengirimkan makanan untuk Sule. Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Mama Amy, ayah Rizky Febian tersebut mengaku menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

"Baru tanya, 'Ma, itu Kang Sule ada acara', 'Oh sudah, sudah mama WA, nanti mama kirimin'. Padahal, gue belum ngomong lho," papar Raffi. "Tetapi, Kang Sule-nya gimana juga sama Mama Amy?" tanya Nagita. "Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak," jawab Sule.

Lebih lanjut, Sule juga tak ingin muluk-muluk dalam mencari pasangan hidupnya yang baru. "Karena dikejar-kejar apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu," pungkas Sule.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru