Imutnya Hao Ketagihan Diberi Kecupan Bibir JamJam di 'Superman Is Back'
TV

Awal bertemu di 'Superman Is Back', Hao malu-malu menanggapi gestur akrab JamJam. Namun pada pertemuan kedua, Hao menunggu dengan penuh semangat kedatangan JamJam.

WowKeren - "Superman Is Back" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/5). Pada episode terbaru program KBS itu, JamJam (putri Moon Hee Jun) dan Hao (putra Gary) tampak memamerkan chemistry mereka yang menggemaskan.

JamJam dan ayahnya mengunjungi rumah Hao. Awal bertemu, Hao dengan malu-malu menanggapi gestur akrab JamJam. Namun pada pertemuan kedua, Hao menunggu dengan penuh semangat kedatangan JamJam namun menjadi malu lagi ketika gadis cilik itu datang.


Ketika JamJam bertanya pada Hao, "Apakah JamJam cantik?" Hao menjadi kaget dan ragu untuk menjawab. Gary pun tertawa sembari berkata, "Hao kentut karena dia sangat gugup". JamJam dengan cerdik bereaksi dengan menari dan menyanyi, "Hao adalah tukang kentut."

Gary kemudian mengolok-olok "minat cinta" putranya. Gary berkata, "Dia mengatakan bahwa JamJam lebih cantik daripada kameramen wanita favoritnya, nona Park. Ketika Song Ga In datang berkunjung, ia mengatakan bahwa kameramen Park masih yang terbaik, tetapi JamJam kini telah melampaui Song Ga In."

Hao lalu dengan malu-malu menjawab, "JamJam adalah yang paling cantik." Hao dan JamJam kemudian menuju ke pasar untuk membeli es krim dan mereka bersenang-senang di taman bermain.

Ketika JamJam menumpahkan es krim di bajunya, Hao menunjukkan sisi ksatria dengan melepas jaketnya dan meletakkannya di atas bahunya. JamJam mengucapkan terima kasih dengan menanamkan ciuman di wajah Hao yang ditutupi masker.

Kocaknya Hao rupanya ketagihan mendapat ciuman JamJam. "Tolong lakukan itu lagi," ucap Hao malu-malu. Ketika JamJam hendak memberinya ciuman lagi, Hao tiba-tiba berdiri dan mengomentari bulan yang bersinar di atas mereka.

JamJam menarik Hao ke bawah untuk memberinya ciuman lagi dan Hao dengan riang berkata, "Kamu pintar." Dua narator di studio "Superman Is Back" pun tampak ngakak melihat kemesraan JamJam dan Hao tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts