JooE Momoland Posting Foto ID Cantik, Netizen Nyinyir Sebut Beda Jauh dari Aslinya
Selebriti

Senin (18/5) kemarin, akun Instagram resmi @momoland_official membagikan foto ID JooE. Dalam foto tersebut, ia terlihat cantik dengan rambut lurus dan panjangnya yang dibiarkan terurai.

WowKeren - Momoland baru saja mengumumkan kalau mereka akan segera comeback dengan album baru dengan formasi enam member. Menjelang comeback kali ini, salah satu personelnya yaitu JooE kembali menjadi sorotan netizen.

Senin (18/5) kemarin, akun Instagram resmi @momoland_official membagikan foto ID JooE. Pada postingan tersebut tertulis caption, "Foto ID JooE! Kalian juga mau, kan?"

Dalam foto tersebut, Joo E tampak mengenakan atasan berpotongan leher V. Pemilik nama asli Lee Joowon tersebut juga terlihat cantik dengan rambut lurus dan panjangnya yang dibiarkan terurai serta senyum kecil ke arah kamera.

Postingan berupa foto ID JooE ini rupanya menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar nyinyir dan menyebut wajah idol kelahiran 1999 tersebut berbeda dengan aslinya.

"Itu bukan JooE..."


"Ini penipuan. Apakah itu benar-benar JooE?"

"Hahahaha, kalau dia menggunakan foto ini sebagai foto paspornya, dia tidak akan diizinkan kembali ke negara ini, hahaha. Bahkan dia mungkin akan diselidiki karena memalsukan identitas."

"Inilah sebabnya kalian tidak pernah melihat dewi Instagram di kehidupan nyata."

"Kau akan ditangkap di bandara dengan (foto) itu..."

"Hahaha, dia perlu membatasi diri (dalam mengedit foto). Orang hanya akan berpikir itu aegyo saat awal-awal dilakukan."

"Berhentilah menipu orang dan jalani saja hidupmu dengan wajah yang diberikan kepadamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru