Lucunya Park Hae Joon Cs Minta Peluk Kim Hee Ae di Hari Terakhir Syuting 'The World Of The Married'
TV

Pada Senin (18/5), JTBC merilis video proses syuting terakhir 'The World Of The Married'. Dalam video ini, para pemain terlihat sangat dekat dan akrab.

WowKeren - Pada Sabtu (16/5), JTBC akhirnya menayangkan episode pamungkas drama hitnya "The World Of The Married". Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel yakni 28,37 persen.

Setelah "The World Of The Married" tamat, tim produksi merilis video proses syuting terakhir pada Senin (18/5). Dalam video yang dirilis, para pemain drama ini meluangkan waktu untuk mengucapkan selama tinggal pada satu sama lain. Para staf juga terlihat memberikan bunga pada mereka.

Video itu awalnya menampilkan wawancara para pemainnya yang mengungkapkan bagaimana perasaan mereka setelah membintangi drama ini. Di bagian akhir video, tim produksi menampilkan momen saat para pemainnya berkumpul setelah menyelesaikan adegan terakhir.

Park Hae Joon yang berperan sebagai suami pengkhianat mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan pelukan dari pemeran istrinya, Kim Hee Ae. "Terlepas dari peran saya, bisakah saya mendapatkan pelukan erat dari Kim Hee Ae sunbaenim?" ujarnya.

Mendengar ini, Kim Hee Ae langsung mendatangi Park Hae Joon dan memeluknya dengan sangat erat. "Kamu telah bekerja keras," pujinya pada sang junior.


Setelah itu, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon terlihat berfoto bersama dengan para pemain yang lain. Di antara yang hadir adalah Lee Moo Saeng, Jeon Jin Seo, Kim Young Min, Park Sun Young dan Chae Gook Hee.

Lee Moo Saeng yang berdiri di sebelah Kim Hee Ae langsung berjabatan tangan dengannya. Karena cintanya di drama tak terbalas sampai akhir, Lee Moo Saeng juga meminta peluk seniornya tersebut. "Aku tidak pernah memelukmu dalam drama," ujarnya pada Kim Hee Ae.

Mendengar ini, Kim Hee Ae langsung memberikan pelukan pada Lee Moo Saeng dengan hangat. Lucunya, pemain yang lain ternyata mengantre untuk meminta pelukan juga pada Kim Hee Ae. Karena itulah Kim Hee Ae akhirnya memberikan pelukan hangat pada semua juniornya ini.

Dari video tersebut, dapat diketahui jika para pemain terlihat sangat akrab dan dekat di lokasi syuting. Situasi ini tentu sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan yang ada di drama, di mana hubungan para pemainnya cukup panas dan penuh konflik.

Sementara itu, slot tayang "The World Of The Married" akan digantikan dengan "Elegant Friends". Drama yang dibintangi oleh Yu Jun Sang dan Song Yoon A ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru