Aurelie Moeremans Jadi 'Pacar Halu' Gegara Video Call,  Bakal Termakan Modus Cowok-Cowok Baper?
Instagram/aurelie
Selebriti

Video call halu yang dibuat Aurelie Moeremans sukses membuat para kaum adam menjadi baper alias terbawa perasaan. Bahkan Aurelie mengaku sering mendapat DM dari cowok-cowok.

WowKeren - Belangan ini aktris cantik Aurelie Moeremans gencar membagikan video call halu dalam postingan Instagram. Tantangan "Video Halu" itu digunakan Aurelie untuk mengisi waktu agar tak bosan saat karantina di rumah karena wabah virus corona (COVID-19).

Video call halu yang dibuat Aurelie sukses membuat kaum adam menjadi baper alias terbawa perasaan. Bahkan mantan kekasih dari Ello ini mempunyai julukan sebagai pacar halu.

"Sebenarnya dari fans-fans aku sendiri," kata Aurelie seperti dilansir dari DetikHot. "Kata mereka 'Ini pacar gue, pacar halu'."

Gara-gara video call halu tersebut, Aurelie mengaku banyak mendapat direct message (DM) dari para pria. Bahkan pria-pria tersebut tak segan menyebut Aurelie sering datang dalam mimpi mereka.


"Nggak (ngaruh) sih biasa aja. Cuma lucunya ada beberapa yang DM aku yang bilang, 'Aku jadi mimpiin kamu nih'," cerita Aurelie. "Mungkin gara-gara mereka bikin video call halu, mungkin lihatin muka gue terus. Jadi ada yang baper beneran gitu."

Meski demikian, Aurelie tidak merasa khawatir akan termakan modus para pria yang ada dalam DM Instagram pribadinya itu. Dara cantik berusia 26 tahun ini pun mengungkap tak selalu meladeni DM dari para pria tersebut.

"Nggak semua (ditanggapi), capek juga kalau semua ditanggapi," jelas Aurelie. "Kalau kebetulan aku baca dan menarik gitu yaudah aku balas."

Video call halu Aurelie juga diikuti oleh sejumlah rekan artis. Sebut saja Denny Sumargo yang "ngamuk" pada Aurelie. Ada juga terbaru, Arie Kriting yang malah membuat Aurelie menjadi bete alias bosan total.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait