Ternyata Ini yang Membuat Hwang Jung Eum Yakin Bergabung dengan 'Mystic Pop Up Bar'
JTBC
TV

Dalam konferensi pers yang digelar tim produksi pada Senin (18/5), Hwang Jung Eum mengungkapkan alasannya bergabung dengan 'Mystic Pop Up Bar'. Drama yang juga dibintangi oleh Sungjae BTOB ini sendiri akan mulai tayang pada Rabu (20/5) besok.

WowKeren - JTBC menggelar konferensi pers drama barunya "Mystic Pop Up Bar" pada Senin (18/5). Acara yang disiarkan langsung di YouTube ini dihadiri oleh para pemain utamanya termasuk Hwang Jung Eum.

"Mystic Pop Up Bar" sendiri menceritakan berbagai kisah yang berpusat di sekitar pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang hanya buka di malam hari di atap gedung. Pelanggan dari tempat minum tersebut terdiri dari orang mati maupun manusia normal.

Dalam drama ini Hwang Jung Eum berperan sebagai Wol Joo, pemilik pojangmacha. Ia bukan milik orang mati atau hidup, sehingga memungkinkannya untuk bergerak di antara mimpi.

Selama konferensi pers, Hwang Jung Eum membahas berbagai hal menarik soal drama ini. Ia merasa yakin membintangi drama ini adalah karena menyukai naskahnya.


"Aku bergabung karena aku menyukai naskahnya. Sutradara membimbingku dengan sangat baik di lokasi syuting. Dan semakin aku mengerjakan drama ini, aku semakin berpikir bahwa aku telah membuat pilihan tepat untuk melakukannya. Aku telah mengerahkan semua upayaku dalam drama ini," tutur Hwang Jung Eum.

"Ada bagian yang tidak terlalu terang, tapi ada juga momen lucu. Aku ingin memainkan peran yang tidak terlalu lucu, tapi begitu memulainya, ku perhatikan ada saat-saat komedi ada juga bagian yang serius dalam peranku," jelasnya.

Hwang Jung Eum kemudian mengatakan bahwa drama ini memiliki beberapa pesan yang berhubungan dengan masyarakat. "Mungkin ada beberapa topik kuat dalam drama, tapi kalian akan bisa melihat bagaimana masyarakat kita," ujarnya.

Terakhir, sutradara Jeon Chang Geun ikut menekankan jika drama akan memiliki cerita baru di setiap episodenya. "Kalian akan mengalami banyak kesenangan dan merasakan berbagai macam emosi," pungkasnya.

Sementara itu, "Mystic Pop Up Bar" akan mulai tayang pada Rabu (20/5) pukul 21.30 waktu setempat. Jika kalian penasaran seperti apa dengan jalan cerita drama ini, jangan sampai lupa untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel