Disindir Soal Social Distancing, Dewi Persik Pastikan Semua Steril Saat Manggung
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik akhirnya dapat keluar rumah untuk mengisi acara penggalangan dana. Usai mengabadikan momen manggung tersebut, Dewi mendapatkan cibiran dari netizen karena melanggar social distancing.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik tampaknya sudah kembali menjalani aktivitasnya di luar rumah. Dewi diketahui sempat manggung dalam sebuah acara penggalangan dana untuk wabah virus corona belum lama ini.

Dewi pun mengabadikan momen acara tersebut di laman akun Instagram-nya pada Senin (18/5) kemarin. Dalam keterangan fotonya, Dewi menuliskan bahwa ia mencoba memberanikan diri demi menghadiri acara galang dana tersebut.

"Pertama kali kerja keluar rumah, memberanikan diri, bismillah demi acara #bersatumelawancorona sekalian silaturahmi walau tak berjabat tangan dg bapak ketua MPR bpk @bambang.soesatyo beserta jajarannya dan teman” artis yg lain. Semoga kita diberi kesehatan dan umur yg barokah... corona hilang kita bisa berkumpul kembali dg keluarga, saudara dan teman. Yuk siapin sahur gaess..." tulis Dewi.

Sayangnya, unggahan Dewi tersebut mendapatkan respons negatif dari netizen. Tidak sedikit dari mereka meninggalkan komentar sinis kepada Dewi. Banyak juga yang mencibir dan menyindir Dewi karena melanggar anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing.


Usai mendapatkan cibiran dan sindiran tersebut, Dewi pun tak tinggal diam dengan mengunggah postingan kembali. Dalam postingan tersebut, Dewi menjelaskan tentang foto berdempetan pada acara penggalangan dana sebelumnya.

"Alhamdulillah..acara penggalangan dana sesuai harapan... bahkan melebihi target yg ditentukan. Senang sekali bisa ikut bergabung dalam acara trsbt. Tapi kok sempat ada yg bersuudzon ttg acara semalam apalagi melihat foto yg sy unggah semalam. Jadi sebelum acara kita sudah lulus test covid dan alhamdulillah kita semua negatif, jadi insyaallah dipastikan..." ungkap Dewi.

Wanita berusia 34 tahun ini menegaskan bahwa orang-orang yang datang ke acara penggalangan dana tersebut dalam keadaan steril. "Semua dalam keadaan steril makanya foto kami berdempetan. Dan konser yg dilaksanakan semalam itu dirumah masing2 kok, dan yg hadir itu... yg membantu menerima tlp dr saudara kita yg ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana trsbt," jelas Dewi.

"Memang sih penonton lebih pintar dari pemain. Mari bersihkan hati.. taati peraturan pemerintah dan lebih berempati. Jangan EGOIS JANGAN BANDEL, kalau ingin corona segera berakhir dari negara indonesia tercinta ini. Semangatttt INDONESIA BERSATU MELAWAN CORONA," pungkas Dewi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait