Kalung Super Mahal Kim Hee Ae di Final 'The World Of The Married' Jadi Perbincangan
Official JTBC
TV

Episode terakhir 'The World Of The Married' sendiri kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen, tercatat sebagai angka tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

WowKeren - "The World Of The Married" resmi tamat pada Sabtu (16/5) lalu. Drama ini ditutup dengan perpisahan baik-baik Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) meski sang putra malah menghilang Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Meski sudah tamat, publik rupanya masih sering membicarakan detail menarik yang muncul di episode terakhir "The World Of The Married". Salah satunya adalah adegan saat Ji Sun Woo dan Lee Joon Young makan malam bersama teman-temannya di Gosan.

Untuk adegan itu, penampilan Ji Sun Woo dengan kalung berliannya rupanya mencuri perhatian karena harganya yang super mahal. Kalung itu merupakan koleksi eksklusif Tiffany & Co. 'Tiffany T1'.

Kalung itu terbuat dari 18 karat rose gold dengan berlian. Harganya mencapai sekitar 228,4 juta won atau sekitar Rp 2,76 miliar. Kalung yang makin tampak elegan ketika dipakai Kim Hee Ae ini pun langsung menjadi hot topik perbincangan netizen.


Kalung Super Mahal Kim Hee Ae di Final \'The World Of The Married\' Jadi Perbincangan

Source: Pann

"Wow, kamu bisa membeli apartemen dan mobil dengan kalung itu," tulis seorang netizen. "Kim Hee Ae terlihat sangat cantik dengan kalung klasik itu," sambung yang lain. "Kurasa karena dipakai oleh Kim Hee Ae, kalungnya menjadi lebih cantik," pungkas netizen lainnya.

Episode terakhir "The World Of The Married" sendiri kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan oleh "The World Of The Married" bakal digantikan "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Bagi yang penasaran bakal seseru apa drama baru JTBC itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru