Ingin Segera Menikah, Sule Masih Tunggu Restu Rizky Febian
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengungkapkan alasan dirinya masih betah sendiri sampai saat ini. Ia membeberkan jika keempat anaknya, terutama Rizky Febian adalah penentu dirinya bisa menikah lagi atau tidak.

WowKeren - Sejak bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah, sederet wanita cantik dikabarkan menjalin hubungan dengan komedian Sule. Mulai dari yang berprofesi sebagai artis, pramugari, hingga pengusaha dikabarkan akan dinikahi oleh Sule. Namun, semua rencana yang diharapkan oleh pria bernama asli Entis Sutisna itu dikabarkan mengalami kegagalan.

Baru-baru ini, Sule menceritakan alasannya tak kunjung menikah. Sahabat Andre Taulany ini memang mengaku masih ingin menikmati waktu bersama keempat anaknya. "Kalau disebut sudah ada (pasangan) belum juga. Gue masih pengin happy-happy sama anak-anaklah," ujar Sule dalam tayangan "Okay Bos" belum lama ini.

Namun, rupanya ada faktor lain yang membuat Sule tak kunjung menikah. Hal tersebut adalah karena masih terhalang restu dari anak-anaknya. Tak dapat dipungkiri jika keempat anaknya masih sering tidak setuju dengan perempuan-perempuan pilihan Sule.


Pria berdarah Sunda itu tak ingin sembarangan dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Sule ingin calon pendampingnya nanti bisa diterima dan menerima anak-anak Sule. "Oh suka (kenalin calon pendamping). (Kenalin anak dulu) Iyalah," kata Sule.

Lebih lanjut, Sule mengatakan jika keempat anaknya terutama putra sulungnya, Rizky Febian kerap tidak memberikan lampu hijau pada calon ibu sambungnya. Karenanya, Sule tak ingin mengambil keputusan sendiri yang nantinya malah mengecewakan anak-anaknya.

"Karena mereka ada yang nggak setuju, kadang anak di depan bisa iya-iya, tapi di belakang kita nggak tahu. Betul selektif untuk saat ini. Wah ketat," tuturnya.

Pada akhirnya, Sule mengaku baru akan menikah jika sudah mendapat restu dari keempat anaknya. Terutama putra sulungnya, Rizky Febian yang paling selektif dalam melihat perempuan yang akan menjadi ibunya kelak. "Iky (Rizky Febian) sih. Karena bro banget kita," pungkas Sule.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru