Buka Tutup Hijab, Asha Shara Bikin Suami Murka?
Instagram/ashasyara
Selebriti

Baru-baru ini melalui akun Insta Story miliknya, Asha kembali tampil tanpa hijab. Tersenyum di depan kamera, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengurai rambutnya.

WowKeren - Biasa tampil berhijab, Asha Shara beberapa kali kepergok melepasnya. Aksi Asha membuka tutup hijabnya ini seketika menjadi kontroversi.

Diduga ada masalah yang tengah menimpa Asha hingga menjadi penyebabnya. Pasalnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga mencurahkan perasaan kecewanya.

"Cerita malam. Terkadang yang kita lakukan itu sudah maksimal untuk orang. Tapi nggak di-aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya?" tulis Asha. "Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk kuat dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh."

"Itu tidak mudah seperti membaca cerita Cinderella, tapi itulah hidup. Anda hanya bergerak dan tidak pernah kembali untuk kata-kata Anda dan apa pun," lanjut Asha. "Untuk menunjukkan warna Anda dan bintang akan datang kepada Anda dan waktu selalu tepat untuk melakukan apa yang benar!"

Baru-baru ini melalui akun Insta Story miliknya, Asha kembali tampil tanpa hijab. Tersenyum di depan kamera, ia membiarkan rambutnya teurai.

Asha Shara Buka Tutup Hijab

InstaStory

Soal hijabnya, Asha mengaku memang masih belajar. Lewat tayangan YouTube "Okay Bos" Trans7 pada Selasa (19/5), Asha memberikan penjelasan terkait aksinya buka tutup hijab.


"Itu kemarin foto cuma pinggirnya aja itu yang keliatan," ujar Asha santai. "Itu juga sudah mau tidur."

Terkait dengan hal itu, suami Asha sempat dikabarkan murka. Namun Asha menyebut sang suami cukup santai dan tidak menanggapi berlebihan. "(Suami) Biasa saja dia," lanjut Asha.

Diakui Asha, sang suami tidak terlalu posesif dibanding dirinya. Ia mengaku sangat posesif dengan pasangan maupun teman.

"Tergantung lah (suami posesif)," tambah Asha. "Kalau aku kan emang posesif dari dulu. Sama teman aja aku posesif."

Asha kini menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Tak jarang ia memamerkan aktivitas buah hatinya di media sosial.

Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, "Mawar Merah dan Mawar Putih". Ia mendapat peran secara kebetulan saat mengantar temannya mengikuti audisi.

Nama Asha semakin melejit setelah ikut bermain dalam "Ekstravaganza ABG". Kini Asha telah membintangi banyak judul sinetron dan film.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait