Alami KDRT dari Aliff Ali Saat Hamil, Aska Ongi Cap Suami Pemabuk dan Ogah Pertemukan Anak
Selebriti

Aska Ongi menceritakan bahwa ia pernah mengalami tindak kekerasan dari sang suami, Aliff Ali. Bahkan Aska kini sudah melarang Aliff untuk bertemu dengan anaknya.

WowKeren - Rumah tangga Aliff Ali dan Aska Ongi memang telah berakhir sejak November 2019 lalu. Padahal Aliff dan Aska belum genap setahun menikah serta sudah dikaruniai satu orang anak.

Setelah bungkam tentang perceraiannya, kali ini pihak Aska yang diwakilkan oleh Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum akhirnya buka suara Menurut Sunan, Aska memilih bercerai dari Aliff lantaran ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Aska mengaku dianiaya oleh Aliff justru saat ia sedang hamil 4 bulan. Sunan juga membeberkan bahwa Aliff adalah seorang pemabuk dan memiliki temperamen yang buruk. Bahkan Aska mendapatkan dukungan dari mantan istri Aliff, Nora Alexandra, lantaran pernah mengalami hal yang sama.

"Iya dia di-KDRT suami tapi permasalahanya juga lebih dari itu. Dia itu pemabuk, peminum. Si Aliff ini kan sebelumnya sama Nora, istrinya Jerinx SID sekarang, itu tabiatnya yang dulu juga sama, perlakuan kasar juga," ungkap Sunan dilansir InsertLive. "Nora juga bilang ke Aska, 'Kalau mau ngelawan aku bantuin, aku berani statement'."


Lebih lanjut, Sunan juga mengungkapkan bahwa status pernikahan Aliff dan Aska adalah siri. Aska pun telah melarang Aliff untuk bertemu anak mereka lantaran takut KDRT terulang kembali. Rencananya, Aska bersama Sunan akan memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dalam waktu dekat.

"Mereka itu (menikah) siri. Kenapa kita datang besok, karena KPAI panggil, kita mau hadir. Si Aliff komplain tidak diberikan ketemu anaknya," jelas Sunan. "Ya gimana, karena ada kekhawatiran dan ketakutan kalau diizinkan main dalam keadaan emosional marah dan KDRT ke Aska, itu kan parah nanti, itu alasannya."

Sementara itu, Aska juga akan melaporkan Aliff ke Kantor Imigrasi lantaran aktor asal Malaysia tersebut tak memiliki izin kerja. Rupanya Aska sudah lama melapor terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh adik Miller Khan tersebut.

"Dia enggak ada izin dan enggak ada KITAS (izin kerja), dia pake paspornya orang liburan. Padahal di sini dia main sinetron dan lain-lain," papar Sunan. "Kacau ini orang, Aska itu sebenarnya udah laporan polisi pas digebukin pertama, cuma belum tahu langkah-langkahnya saat masih sama Alif, sekarang dia mau ngelawan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts