Aska Ongi Benarkan Larang Aliff Ali Ketemu Anak, Beri Pesan Menohok soal Nafkah
Instagram
Selebriti

Aliff Ali dan Aska Ongi terus berseteru sejak 2020. Bahkan perseteruan mereka bergulir di jalur hukum karena terkait pemalsuan dokumen KTP dan akta lahir anak, berikut pernyataan lengkap Aska.

WowKeren - Permasalahan antara Aliff Ali dan Aska Ongi masih terus bergulir sejak bercerai. Aliff baru saja menjalani pemeriksaan terkait dugaan pemalsuan KTP yang dilaporkan Aska di Polda Metro Jaya pada Selasa (25/1).

Dalam kesempatan tersebut, Aliff mengeluhkan sikap Aska yang melarangnya bertemu anak. Oleh sebab itu, Aliff Ali enggan memberikan nafkah untuk putrinya, Alyssa, apabila terus dipersulit bertemu.

Dalam jumpa pers baru-baru ini, Aska Ongi membenarkan bahwa dirinya mempersulit Aliff Ali untuk bertemu putri mereka. Aska pun beranggapan bahwa nafkah bisa dikirimkan tanpa perlu saling bertatap muka.

"Buat apa (ketemu)? Buat berantem?" ujar Aska Ongi pada Kamis (27/1). "Iya akunya yang nggak mau ketemu. Kalo masalah nafkah kan sekarang zaman modern, bisa transfer. Emang dia hidup di zaman apa? Batu?"

Kuasa hukum Aska Ongi pun berpendapat sama. Apabila Aliff Ali merasa bertanggung jawab sebagai pria dan ayah, adik Miller Khan tersebut seharusnya tak mengajukan beragam syarat untuk memberikan nafkah.


"Gini, yang namanya anak laki, dia merasa dirinya seorang bapak, dia punya kewajiban untuk menafkahi anaknya. Saya kira kita semua udah tau, kalo dia mau tunaikan kewajibannya, tunaikan saja," tegas kuasa hukum Aska. "Jangan Aska dibawa-bawa, Aska nggak mau (larang ketemu). Kalo emang dia mau memberi, berikan saja."

Aska Ongi rupanya merasa tak perlu mempertemukan Aliff Ali dan sang putri yang belum genap berusia 3 tahun. Aska akan mengizinkan apabila Alyssa sudah dewasa dan ingin bertemu Aliff Ali dengan kehendaknya sendiri.

"Jadi gini, anak kan masih kecil. Trus aku juga nggak mau ketemu ama dia. Kalo anak udah besar mau ketemu, ya silakan. Nggak usah ada aku," terang Aska. "Kalo anaknya pengin ketemu, silakan (nggak ada batasan umur). Tapi sekarang kan dia nggak nyari-nyari."

Bahkan menurut Aska Ongi, Alyssa menganggap Aliff sebagai Abang saat ditunjukkan foto. Alyssa pun enggan menerangkan Aliff sebagai ayah dari sang putri.

"Malah pernah aku nunjukkin mukanya dia, dia panggilnya Abang," tandas Aska. "Aku enggak pernah nyeritain tentang dia sekalipun ke Alyssa. Buat apa? Narik aura negatif."

Untuk diketahui, Aliff Ali diduga memalsukan dokumen KTP dan akta lahir anak. Menurut kuasa hukum Aska, anak dari pernikahan agama seharusnya hanya tertulis nama ibu di akta kelahiran.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait