Dikira Editan, Penampilan Anya Geraldine di Video Terbaru Disebut Tak Manusiawi
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Sempat dapat respons sinis gara-gara peran jadi pelakor di series 'Layangan Putus', kini Anya Geraldine rupanya banjir pujian netizen saat unggah video baru di Instagram.

WowKeren - Hingga kini, nama Anya Geraldine masih ramai menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran perannya dalam series "Layangan Putus". Namun sayangnya, Anya malah mendapatkan respons sinis lantaran peran sebagai pelakor dalam series tersebut.

Meski begitu, Anya Geraldine tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, ia tetap aktif di media sosial meski sering disinggung soal peran dalam "Layangan Putus".

Di postingan terbaru, Anya rupanya mengunggah sebuah video. Terlihat dalam video, Anya tampak menunjukkan sejumlah pose dengan penampilan yang menawan.

Pasalnya wanita berusia 26 tahun ini terlihat tampil cetar dengan riasan flawless dan gaya rambut yang memukau. "Gimme one reason to stay, please?" sedangkan tulis Anya di caption video, Kamis (27/1).


Tak butuh waktu lama, postingan Anya Geraldine itu pun langsung ramai dikerubungi netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujian setinggi langit untuk Anya Geraldine.

Pasalnya menurut netter, penampilan Anya Geraldine dalam video dinilai begitu memukau hingga disebut tak manusiawi. Anya Geraldine bahkan dipuji secantik bidadari karena penampilannya tersebut. Tak cuma itu, Anya sempat dikira memakai aplikasi editan karena saking cantiknya.

"Km manusia??? Kok cantik bgt," tulis akun @na*****aa. "Face app ini kan," seloroh akun @jo*****ii. "Cakepnya ampe ga berenti2 yaa," komen akun @ab*****ae.

"Bidadari," cetus akun Instagram @viv******. "Demi apa cantiiiiikkkk bangeettt," seru akun @gr*****dn. "Cantik mulu heran," imbuh netter akun @di*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait