Rizky Febian Masih Malu-malu, Mahalini Gercep Dekati Nathalie Holscher?
Instagram
Selebriti

Rizky Febian masih merahasiakan hubungan yang terjalin antara dirinya dan Mahalini. Namun Nathalie Holscher membongkar gerak-gerik Mahalini yang mengisyaratkan ada hubungan spesial di antara mereka.

WowKeren - Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini turut menarik perhatian Sule. Bahkan menurut Sule, hubungan sang putra dan Mahalini jauh lebih viral dari serial "Layangan Putus".

"Layangan Putus udah nggak viral lagi. Sekarang tuh yang viral Rizky Febian ama Mahalini," goda Sule dalam vlognya yang tayang pada Kamis (27/1). "Iya, mana kemarin follow aku. Aku di-follow Mahalini," sahut Nathalie Holscher.

Mahalini ternyata diam-diam sudah berusaha mendekati ibu sambung Rizky Febian. Fakta tersebut membuat Sule merasa iri.

"Bunda itu di-follow TikTok sama Instagram-nya. Berarti pengin ketemu Bunda dong. Kita makan-makan bareng dong," kata Nathalie. "Tapi aku nggak di-follow Instagram aku," timpal Sule.


"Ya takut kali. Kan ayah gitu lo. Jadi dia mungkin jalannya ke Bunda dulu gitu lo," jelas Nathalie. "Tapi bener nggak ini teh?" tanya Sule belum menemukan jawaban.

Sule bahkan menuding Rizky Febian sengaja menciptakan gimmick. Masih malu-malu menjelaskan, Rizky lebih memilih menerima penawaran sang ibu sambung untuk makan bareng Mahalini.

"Liat nanti lah," kata Rizky yang akrab disapa Iky. "Gimmick, si Iky mah gimmick," goda Sule. "Emang gimmick? Ih padahal bunda suka banget lo lagunya itu yang 'Sisa Rasa'," sahut Nathalie.

"Gini, biar bener atau enggak, aku ajak makan," tutur Rizky. "Bener ya? Kan bunda yang ngajakin. Bilang bunda yang ngajakin loh. Kapan? Kan liat dulu jadwal. Secepatnya dong," tanya Nathalie. "Santai aja bunda," tandas Rizky mengiyakan.

Sebelumnya Rizky Febian membenarkan tengah dekat dengan Mahalini. Kakak Putri Delina tersebut merasa nyaman karena Mahalini yang sama-sama penyanyi bisa mengerti profesinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru