Aspri Baru Hotman Paris Ternyata Jago Kungfu, Paras Cantik Disebut Mirip Ariel Tatum Curi Perhatian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea ternyata memiliki asisten pribadi (aspri) baru bernama Loliauristela asal Pekanbaru yang selain jago kungfu, juga memiliki paras yang cantik.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea diam-diam ternyata memiliki seorang asisten pribadi (aspri) baru. Pengacara kondang ini pun mengenalkan sosok aspri barunya yang adalah seorang perempuan.

Aspri baru Hotman Paris itu rupanya bernama Loliauristela. Sosok wanita cantik asal Pekanbaru ini pun berhasil mencuri perhatian.

Ditambah tak hanya berparas cantik, Loliauristela ternyata memiliki kemampuan yang di luar dugaan. Pasalnya Loliauristela ternyata jago kungfu.

"Heboh aspri baru yg jago kungfu! Mau coba lawan dia?? Nyesel kamu! Si cantik dari Pekanbaru @jeeesc_" tulis Hotman Paris dikutip dari postingannya pada hari ini, Kamis (27/1).


Postingan Hotman Paris itu pun langsung ramai diserbu. Terlebih paras Loliauristela dinilai begitu cantik dan menawan. Banyak netter pun blak-blakan mengaku terpesona dengan kecantikan Loliauristela.

Hotman Paris pun dipuji tak salah pilih aspri baru. Ditambah ada pun netter yang menilai paras Loliauristela mirip dengan artis cantik Ariel Tatum.

"Jago kungfu dimana itu tulang? Cantik kali yg 1 ni," komen akun @un*****ch. "Yg ini mah juara bang... Aspri yg lain maap ya minggir dulu," seru akun Instagram @vi*****os.

"Istimewa bang @hotmanparisoffficial.. Sukses selalu," tulis akun @he******nz. "Hebat emang bang @hotmanparisofficial nyari aspri," sambung akun @ga*****ut. "Kok mirip @arieltatum ya," timpal akun @ru*****al.

Netter pun ramai mengaku tertarik untuk bekerja dengan Hotman Paris. Pasalnya Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara yang tajir melintir. Sebabnya, mereka berharap jika bekerja dengan Hotman Paris bakal mendapatkan gaji yang besar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru