Boy William Justru Senang Karena Pernikahan Ditunda 2 Kali, Kok Bisa?
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William harus menunda pernikahannya dengan Karen Vendela karena aturan pernikahan di tengah pandemi Covid-19. Namun Boy tak memungkiri ada masalah di antara dirinya dan Karen, ada apa?

WowKeren - Boy William dan Karen Vendela telah mengundur pernikahannya sebanyak dua kali karena pandemi Covid-19. Boy dan Karen enggan menggelar pernikahan intimate karena ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh keluarga besar serta kerabat di beberapa kota.

Namun diundurnya pernikahan dengan Karen justru bikin Boy senang. Karen pun merasakan hal yang sama karena 'sehati' belum siap berkomitmen sebagai suami istri. Boy dan Karen rupanya masih ingin bebas tanpa ada ikatan pernikahan.

"Kami undurin, deh setahun lagi. Sebenarnya kami masih pengen be free, belum mau nikah," ujar Boy kepada Titi Kamal. "Jadi dengan adanya PPKM kami kayak yeay (senang)."

Memasuki tahun ke-6 pacaran, Boy William tak memungkiri apabila hubungannya dengan Karen Vendela tak selalu mulus. Namun Boy tak mau ambil pusing dan menjalani takdir yang ada di depannya tanpa ngoyo.


"Yang namanya relationship ada up and down-nya," terang Boy. "Dan sekarang kami lagi figuring out, apa yang terbaik buat kami berdua apa kami mau paksain pernikahannya, apa kami mau tunggu-tunggu dulu."

Oleh sebab itu, Boy William masih enggan mengungkap tanggal pernikahannya yang kembali diundur. Kendati lama tinggal di luar negeri, Boy mengenal pamali sehingga tidak mau 'mendahului' takdir Tuhan.

"Dan nanti when the time comes let it happen (ketika waktunya tiba biarkan itu terjadi)," pungkas Boy William. "Kita manusia kita ada masalah juga di dalam hubungannya, jadi daripada kita kasih tanggal sekarang mendingan wait and see."

Sebelumnya Boy William juga bersyukur karena pernikahannya dibatalkan. Kala itu, Boy bersyukur karena belum menyebarkan undangan ke rekan-rekannya meski ada yang sudah tersebar di akun gosip.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait