Gagal Dapatkan Cinta Kim Hee Ae, Lee Moo Saeng Bahas Kemungkinan Season 2 'The World Of The Married'
TV

Saat melakukan wawancara pada Selasa (19/5), Lee Moo Saeng membahas soal kemungkinan diproduksinya season kedua dari 'The World Of The Married'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Episode terakhir "The World Of The Married" telah tayang di JTBC pada akhir pekan lalu. Meski demikian, drama ini masih sering dibahas hingga saat ini. Para pemainnya pun masih kerap melakukan wawancara untuk membahas ending "The World Of The Married". Salah satunya adalah Lee Moo Saeng yang berperan sebagai Kim Yoon Ki.

Seperti yang diketahui, Kim Yoon Ki adalah dokter baik hati yang sangat menyukai Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Dia selalu perhatian pada Ji Sun Woo dan menghiburnya di saat-saat tersulit. Sayangnya, hingga akhir Kim Yoon Ki gagal mendapatkan cinta Ji Sun Woo. Sebab Ji Sun Woo masih memiliki perasaan untuk Lee Tae Oh (Park Hae Joon) meski ia juga membencinya.

Meski demikian, Lee Moo Saeng mengaku puas dengan ending drama ini. Sebab dengan begitu pemirsa akan menciptakan ending versinya sendiri-sendiri.


"Akau sangat suka endingnya. 'Open ending' itu akan membuat pemirsa menciptakan versi mereka sendiri. Jika itu adalah Kim Yoon Ki, kupikir aku hanya akan mengaku kepada Ji Sun Woo bahkan jika dia menolakku," ujar aktor 40 tahun ini.

Lee Moo Saeng kemudian ditanya soal kemungkinan produksi season kedua drama ini. Menanggapi pertanyaan tersebut, Lee Moo Saeng berharap karakternya bisa berakhir bahagia dengan Ji Sun Woo. "Jika itu akan diproduksi, kuharap aku bisa memiliki kisah cinta yang berakhir bahagia dengan Ji Sun Woo," pungkasnya.

Sementara itu, "The World Of The Married" mengakhiri perjalanannya dengan mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel yakni 28,37 persen. Drama ini sendiri rencananya akan digantikan dengan "Elegant Friends" yang akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru