Nam Joo Hyuk Ngaku Super Sibuk Meski Sudah Jarang Tampil di TV
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, aktor tampan Nam Joo Hyuk mengungkapkan kesibukannya saat ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Nam Joo Hyuk melakukan pemotretan dengan majalah Esquire. Wajah tampan Nam Joo Hyuk akan menghiasi edisi bulan Juni majalah tersebut.

Bersama dengan pemotretan tersebut, Nam Joo Hyuk juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik soal kegiatannya saat ini. Meskipun jarang tampil di layar kaca, Nam Joo Hyuk mengaku sangat sibuk. Pria 26 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya sering menghabiskan waktunya untuk syuting.

"Aku benar-benar sibuk. Orang-orang di sekitarku berpikir bahwa karena aku tidak muncul di televisi, aku tidak bekerja. Tapi sekarang, aku merasa paling sibuk dalam beberapa tahun terakhir. Aku sering syuting," ungkapnya.

Jarang Tampil di TV, Nam Joo Hyuk Akui Super Sibuk

Soompi


Nam Joo Hyuk kemudian ditanya tentang bagaimana perasaannya membintangi berbagai proyek berbeda. Dia juga bercerita tentang caranya melakukan pendekatan akting.

"Aku menyukai semua (proyek) karena sangat berbeda. Orang-orang memiliki sisi berbedanya juga, dan aku ingin mencerminkan itu dalam aktingku," jelasnya.

"Dalam pendekatan aktingku, aku ingin menunjukkan satu bagian dari diriku dalam karakter ini dan bagian lain dari diriku dalam karakter itu untuk mencoba berbagai hal. Proses semacam ini bisa menciptakan karakter dengan sangat menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan membintangi drama baru yang berjudul "Start Up" bersama Suzy. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start up. Di sisi lain, ada seorang pria yang mendirikan perusahaan start up yang kemudian menjadi cinta pertamanya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts