Ungkap Fakta Diputusin Christ Laurent, Amanda Manopo Ganti Gaya Rambut Agar Didekati Banyak Pria?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menceritakan kembali perihal alasan putus dengan Christ Laurent. Hingga terungkap bahwa Christ yang memutuskan hubungan asmaranya dengan Amanda.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo membuka konten QnA sebagai video pertamanya di YouTube. Dalam video tersebut, Amanda menceritakan soal kisah cinta dengan mantan kekasihnya, Christ Laurent.

Hal itu bermula saat netizen menanyakan soal alasan Amanda putus dengan Christ. Hingga akhirnya terungkap bahwa Christ yang memutuskan hubungan dengannya. Amanda bahkan mengaku merasa dikhianati.

"Yang pasti diputusin, yang pasti alasan putusnya udah gak cocok. Terus udah intropeksi ternyata udah gak bisa dan ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dihianati," ungkap Amanda. "Terus akhirnya mencoba untuk lupain itu semua ternyata gak bisa aja sih, ya udah lah. Emang bukan yang terbaik, semoga nanti dapat yang terbaik."

Kendati demikian, Amanda mengaku untuk kembali menjalin kasih dengan mantan kekasihnya tersebut. "Pokoknya soal percintaan suram aja ya, hanya teman-teman saya dan keluarga saya aja yang tahu betapa suramnya percintaan saya. Tidak (mau diajak balikan)," tegas Amanda.


Sementara itu, sejak putus dari Christ, Amanda terlihat mengubah penampilannya. Amanda kini terlihat lebih fresh dengan tampilan rambutnya yang lebih pendek. "Gue potong rambut aja sih dan pengin kelihatan lebih fresh. Dan beda aja sama Amanda yang dulu, ya mungkin bisa dibilang buang sial kali ya, coy amit-amit, bercanda," terang Amanda.

Meski sudah mengubah penampilannya, rupanya Amanda masih kesulitan menemukan tambatan hatinya yang baru. Bahkan ia merasa belum ada lelaki yang mencoba mendekatinya pasca putus dari Christ.

"Kalau lagi dekat sama siapa, wow gue aja ngerasa kasihan loh sama diri gue sendiri. Kenapa? Karena gak tahu ya mungkin karena lagi corona ya say," ungkap Amanda. "Mereka pada takut udah pada dekat tapi gak bisa ketemuan karena ada social distancing ya.”

“Atau engga karena gue gak laku atau gue bukan tipenya kali ya, gue gak tahu. Tapi benar-benar sama sekali gak ada yang deketin, sedih," pungkas Amanda. "Tapi gue biasa aja sih, gue buka hati sih, tapi emang mungkin Tuhan belum ngasih aja kali ya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru