Sambut Hangat Al Ghazali, Irwan Mussry Disorot Saat Tahu Nama Putra Dhani-Mulan
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Irwan Musry menyambut dengan hangat kehadiran putra sambungnya, Al Ghazali. Lantas ia tiba-tiba saja membahas soal adik bungsu Al yang bernama Muhammad Ali.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty membagikan momen buka bersama Irwan Musry dan anak-anaknya. Terlihat bagaimana Maia menyambut kedatangan putra sulungnya, Al Ghazali. "Assalamualaikum," ungkap Al saat membuka pintu rumah.

Maia lantas menyemprotkan disinfektan kepada Al untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. Al diminta memutar badan agar Maia lebih mudah menyemprotkan disinfektan kepadanya. "Kan harus begitu, di rumah juga begitu," ujar Maia.

Sementara itu, Irwan yang semula duduk di meja makan berdiri menyambut kedatangan Al dengan merangkul anak sambungnya tersebut. Setelah itu Al meletakkan sepatu dan menghampiri Irwan Musry di meja makan.

Pada kesempatan tersebut, Irwan menyorot baju yang dikenakan Al yang bertuliskan Muhammad Ali. "Muhammad Ali. iIt's your brother?" tanya Irwan. Al langsung menganggukkan kepala untuk mengiyakan dan menjelaskan kalau adik bungsunya dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga punya nama Muhammad Ali.


Sambut Hangat Al Ghazali, Irwan Mussry Disorot Saat Tahu Nama Putra Dhani-Mulan

Instagram

"Iya Muhammad Ali," reaksi Al sambil mengangguk ke arah Irwan dan tantenya. Lebih lanjut, kini cuplikan video momen buka bersama keluarga Maia tersebut menjadi sorotan dan dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Muhammad Ali itu adik bungsunya AL, yang nama awalnya Ahmad Syailendra Airlangga. Kok Pak Irwan tau ya. Apa diceritain sama Maia?" tulis akun gosip @mak_inpoh sebagai keterangan pada video postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Pak Irwan interaksi nya bagus banget sama anak2 bunmay yaaa. Berkelas bgt," komentar seorang netter. "Ya itu awal krna liat al pake baju muhamad ali.. Langsung ditanyain," sahut netter yang lain. "Seneng deh..liat bunda maia dpt suami yg baik bgt kyk gt..dtmbh kaya lg..," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru