Bestfriend Goals, Andre Taulany Anggap Sule Bagian dari Hidupnya
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany membagikan pendapat mengenai jalinan persahabatannya dengan rekan sesama komedian, Sule. Andre Taulany bahkan sampai menyebut Sule adalah bagian dari hidupnya.

WowKeren - Bukan menjadi rahasia, jika Andre Taulany dan Sule merupakan salah satu duo komedian yang paling populer di Tanah Air. Dipertemukan lewat program acara "Opera Van Java", keduanya kini diketahui telah menjadi sahabat dekat. Andre pun mengungkap arti kehadiran Sule dalam kehidupannya.

Secara terang-terangan, Andre mengungkap bahwa Sule bukan cuma sekedar sahabat untuknya. Pengakuan tersebut disampaikan Andre lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Sule. Dalam video tersebut, Andre secara gamblang menyebut Sule sebagai bagian dari hidupnya.

"Lo itu bagian dari hidup gue," kata Andre Taulany kepada Sule dalam video yang diunggah di channel YouTube ayah Rizky Febian itu pada Rabu (20/5).

Andre kemudian juga mengaku bahwa bersahabat dengan Sule bisa memberikan berkah tersendiri untuk dirinya. Andre Taulany menjelaskan bahwa ia merasa semenjak bekerjasama dengan Sule di program televisi, rezekinya selalu dimudahkan oleh Tuhan.


"Gue mencari nafkah buat dapur rumah itu karena ada sosok elo. Artinya kerjasama sama lo bisa memberikan pemasukan buat keluarga gue. Artinya gue syukuri bersahabat sama lo membawa berkah. Makanya kalau sampe gue berpisah sama elo kayaknya gimana yah," jelas Andre.

Chemistry yang terbangun antara Andre dan Sule memang sudah terbukti mampu menghibur masyarakat Tanah Air. Dan karena hal itu pula, keduanya kerap dipasangkan dalam berbagai program acara hingga saat kini. Meski berasal dari latar belakang karier yang sangat berbeda, pertemuan keduanya sebagai seorang komedian seolah sebuah takdir.

Mendengar pernyataan Andre, Sule sepertinya penasaran akan suatu hal. Ia pun bertanya soal kemungkinan ada uneg-uneg yang ingin disampaikan Andre Taulany kepada dirinya.

"Samalah. Tapi kira-kira ada uneg-uneg lo ke gue yang nggak enak nggak?" tanya Sule.

Menggapi pertanyaan Sule, Andre pun memberikan jawaban tak terduga. Mantan anggota grup band Stinky itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasa jengkel kepada Sule.

"Uneg-uneg gue itu udah jadi yang enak-enak. Artinya uneg-uneg bukan bikin gue kesel tapi udah gue enakin ajalah," pungkas Andre Taulany.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait