Atta Halilintar 23 Juta Subscribers, Ternyata Pendapatan YouTube Masih Jauh Dari Baim Wong
Instagram
Selebriti

Kanal YouTube Atta Halilintar kini memiliki 23 juta subscribers. Namun ternyata pendapatan saluran YouTube milik Baim Wong lebih tinggi ketimbang channel YouTube milik Atta.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini mengabarkan perihal jumlah subscribers YouTube-nya yang terus bertambah. Tak tanggung-tanggung, kini kanal YouTube milik Atta sudah memiliki 23 juta subscribers.

Hal tersebut diungkapkan Atta melalui unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Mengiringi postingannya, Atta menyampaikan ungkapan syukur serta ulasan berisi pesan bijak.


"Alhamdulillah, Terus Melesat dengan segala ujian dan cobaan. Selama Channel ini bisa terus berpengruh untuk hidup banyak orang Semoga bisa terus berkah," tulis Atta sebagai keterangan pada foto postingannya. "Apapun Gangguan dan cobaan kapal ini akan terus Berlayar Walau kapal ini kadang bocor.. Kadang nahkoda dan awaknya sakit atau pergi.."

"Yang pasti Semakin kita diuji semakin banyak kita harus peduli dan semakin mebuktikan diri! Mohon maaf lahir batin," pungkas Atta. Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet termasuk dari Aurel Hermansyah yang belakangan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Atta.

Sementara itu, jumlah subscribers Atta yang begitu banyak tersebut membuatnya menjadi dijuluki sebagai "The King of YouTube". Namun ternyata banyaknya jumlah subscribers tak menjamin penghasilan YouTube juga bertambah banyak.

Menilik dari Okezone.com, diketahui bahwa pendapatan YouTube putra sulung Gen Halilintar tersebut justru malah dikalahkan oleh YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven. Melalui website Social Blade, saluran YouTube Baim yang menduduki peringkat 7 di Indonesia dengan 13,1 juta subscriber itu rata-rata menghasilkan sekitar Rp1 miliar hingga Rp17 miliar per bulannya.

Sedangkan pendapatan saluran YouTube milik Atta berada jauh di bawah Baim dengan mendapatkan penghasilan sekitar Rp497,6 juta hingga Rp7,9 miliar. Lantas menyusul kemudian kanal YouTube milik Raffi Ahmad, RANS Entertaiment yang menduduki peringkat 4 dengan 15,1 juta subscriber menghasilkan rata-rata Rp700 juta hingga Rp11,2 miliar per bulan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts