Momo TWICE Seksi Sekaligus Imut di Foto Teaser dan Concept Film 'More & More'
Musik

Menjelang perilisan 'More & More', JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Mina, kini giliran Momo yang teaser foto dan video individunya dirilis.

WowKeren - TWICE merilis mini album "Feel Special" pada September tahun lalu dan kali ini, mereka siap hadir dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "More & More".

Menjelang perilisan "More & More", JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Jihyo, Dahyun, dan Mina Myoui, kini giliran Momo yang teaser foto dan video individunya dirilis.

Momo TWICE Seksi Sekaligus Imut di Foto Teaser dan Concept Film \'More & More\'

Source: Official

Foto teaser Momo menampilkan dirinya yang berambut pirang yang digelung rapi dengan poni depan. Idol asal Jepang itu juga menghadirkan kesan seksi lewat gaun warna cerah yang dikenakannya yang terbuka di bagian pinggang.


Gaun cantik yang sama juga dikenakan Momo di video concept film "More & More" di mana idol kelahiran 1996 itu berpose di antara kebun bunga. Adegan yang lain menunjukkan Momo yang kali ini tampak imut dengan memakai bando.

Mini album "More & More" sendiri rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang dengan memuat title track berjudul sama. Comeback pada musim panas, Momo dan kawan-kawan nampaknya akan mengusung konsep yang ceria dan segar.

Sementara itu, Mina absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana pemilik nama lengkap Mina Sharon Myoui itu menderita gangguan panik. Untuk comeback kali ini, diyakini Mina akan kembali berpromosi bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru