Pesona Kim Soo Hyun di Teaser Perdana Bikin Kagum, 'Psycho But It's Okay' Diprediksi Bakal Seru
Official tvN
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When My Love Blooms'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - Teaser perdana "Psycho But It's Okay" sudah mulai dirilis meski jadwal tayang drama ini masih cukup lama. Teaser drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini dibuka dengan melodi menakutkan yang berasal dari sebuah kotak musik.

Dalam teaser itu tertulis kalimat yang menggambarkan "Psycho But It's Okay" sebagai drama "komedi romantis aneh tentang cinta". Baik Seo Ye Ji maupun Kim Soo Hyun tampil sangat mengesankan dan misterius dalam teaser tersebut.

Setelah teaser ini dirilis, netizen Korea langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi pesona Kim Soo Hyun, ada juga yang memprediksi jika cerita drama ini akan seru dan menyenangkan.

"Selebriti seperti Kim Soo Hyun harusnya siap. Dia telah melakukan pelayanan publik untuk sementara waktu. Lalu berolahraga dan menjadi tentara aktif setelah dilakukan pemeriksaan ulang. Wajah itu, popularitas itu, tidak ada skandal juga. Di atas segalanya, dia pandai berakting sebagai aktor. Aku harap akan ada lebih banyak selebriti yang setia pada pekerjaan dan masyarakat mereka."

"Aku ingin kamu syuting 'Hotel Del Luna' dan 'Blue Moon'.... Kamu terlihat sangat hebat di bagian akhir."


"Kim Soo Hyun terlihat sempurna kekeke."

"Berapa banyak lagi wanita yang tidak bisa tidur di malam hari jika hari itu tiba!!!!! Jangan sampai ketinggalan drama ini!!! Aku akan menontonnya dua kali."

"'Psycho But It's Okay'. Itu terlihat menyenangkan. Aku akan menontonnya."

"Ini sudah terlihat mengasyikkan."

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang tidak memiliki waktu untuk cinta. Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan antisosial. Setelah bertemu, keduanya saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms". Jika sesuai dengan rencana, "Psycho But It's Okay" akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts