Kang Sung Jin Dikritik Habis-Habisan Usai Rayakan Mimpi Basah Pertama Sang Anak di Acara TV
TV

Aktor Kang Sung Jin menuai banyak kritikan setelah menggelar pesta mimpi basah putranya di program JTBC 'Normal Family'. Banyak netizen Korea yang geram dan memberikan komentar pedas seperti ini.

WowKeren - Aktor Kang Sung Jin dan istrinya menuai banyak kritikan setelah tampil dalam program JTBC "Normal Family" belum lama ini. Pasalnya dalam program itu Kang Sung Jin mengadakan pesta untuk merayakan mimpi basah pertama putranya yang bernama Kang Kang Woo.

"Emisi nokturnal tidak seharusnya memalukan. Itu harus dihormati dan dirayakan. Itu menunjukkan bahwa kamu sudah cukup dewasa sekarang dan kamu akan bertanggungjawab penuh atas tindakanmu," ujar Kang Sung Jin pada anaknya.

Kang Sung Jin menjelaskan pada putranya bahwa pemikiran ini berasal dari pakar seks populer Son Kyung Yi. Ia dikenal karena ceramahnya agar keluarga Korea bersikap terbuka dan nyaman tentang kesehatan seksual.

"Dia mengatakan bahwa perempuan merayakan pesta setelah menstruasi pertama. Tapi anak laki-laki tidak benar-benar memiliki sesuatu untuk dirayakan. Jadi kami ingin mengucapkan selamat dan menghormati pertumbuhanmu dengan merayakan mimpi basah pertamamu," imbuhnya.

Setelah melihat ekspresi tidak nyaman Kang Kang Woo, netizen Korea memberikan banyak kritikan pada Kang Sung Jin. Banyak netizen yang prihatin karena berpikir jika Kang Kang Woo akan sangat malu dan diejek di sekolah. Mengingat kini ada banyak orang yang mengetahui tentang kehidupan pribadinya ini.

"Aku sekarat karena aku malu. Serius, ini terlalu banyak informasi."

"Apakah mereka sadar bahwa remaja juga punya perasaan dan bisa merasa malu?"


"Berhentilah berpura-pura menjadi orang dewasa yang hidup dalam masyarakat yang berpikiran terbuka. Ini sama sekali bukan soal itu, ini sudah melewati batas."

"Wow... Maksudku, aku juga merayakan hal itu. Tapi untuk apa menunjukkannya di TV?"

"Aku tidak tahu, ini terasa seperti melecehkan garis batas bagiku. Bagaimana putranya harus berurusan dengan hal ini di usia pubernya?"

"Bisakah kau bayangkan betapa banyak ejekan yang akan diterimanya di sekolah? Mereka akan menggodanya habis-habisan."

"Aku benar-benar berharap mereka sudah minta izin pada putranya untuk menayangkan ini di TV."

"Bocah yang malang... Kuharap ini tidak menjadi trauma yang tidak bisa diperbaiki untuknya."

Dalam wawancara terpisah, Kang Kang Woo mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman pada awalnya. Namun ia akhirnya menganggap hal itu sebagai pengalaman yang menyenangkan. "Aku pikir aku mungkin orang pertama di kotaku yang telah mengadakan pesta ini," ujarnya.

Terlepas dari hal itu, pemirsa tetap kecewa terhadap "Normal Family" dan Kang Sung Jin atas konten ini. Dan sehubungan dengan kontroversi ini, baik "Normal Family" maupun Kang Sung Jin belum memberikan tanggapan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru