'Extracurricular' Banjir Pujian, Kim Dong Hee Akui Terkejut Tonton Akting Sendiri
Naver
TV

Kim Dong Hee sudah memiliki serangkaian proyek sejak debut mulai dari web drama 'A-Teen' hingga 'SKY Castle' JTBC dan berlanjut membintangi 'Itaewon Class' JTBC.

WowKeren - Kim Dong Hee belum lama ini melakukan sesi wawancara membahas aktingnya dalam drama Netflix "Extracurricular". Aktor kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Oh Ji Soo, seorang siswa teladan yang diam-diam menyembunyikan rahasia yang tidak ada yang tahu.

"Extracurricular" sendiri mengisahkan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang beralih pada kehidupan jahat untuk menghasilkan uang dan terjebak dalam serangkaian peristiwa yang tidak dapat mereka kendalikan.

"Aku sangat berterima kasih (atas pujian untuk drama dan aktingku). Ada saat-saat ketika aku merasa terkejut sendiri. Aku berpikir, 'Ini tidak seperti diriku' namun aku juga tidak bisa dengan mudah mengatakan bahwa diriku memerankan Ji Soo dengan baik," ungkap Kim Dong Hee.

"Aku hanya bisa melihat bagian diriku yang kurang. Aku merasa seperti itu karena masih dalam proses belajar. Daripada berpikir, 'Aku melakukannya dengan baik', kupikir, 'Itu melegakan'," sambung Kim Dong Hee.


Meskipun usianya masih muda, Kim Dong Hee sudah memiliki serangkaian proyek sejak debut mulai dari web drama "A-Teen" hingga "SKY Castle" JTBC dan berlanjut membintangi "Itaewon Class" JTBC. Lalu apa rahasinya bisa memilih proyek yang bagus?

"Aku benar-benar ingin tahu (tentang rahasiaku) juga. Aku tidak tahu apakah sangat beruntung atau apakah memiliki intuisi yang baik. Aku tidak memulai proyek dengan berpikir bahwa itu akan berhasil," tutur Kim Dong Hee.

"Sesuatu harus menarikku ke arah drama. Aku harus berpikir, 'Ini adalah sesuatu yang membuatku tertantang'. Aku jelas tidak berpikir itu karena diriku memiliki mata yang tajam ketika berbicara tentang naskah," imbuh Kim Dong Hee.

Kim Dong Hee sendiri hampir selalu memainkan peran siswa sejauh ini. "Aku sendiri memiliki banyak pemikiran tentang hal itu. Tetapi sekarang aku berpikir bahwa tidak masalah jika mengenakan seragam sekolah selama masih bisa," ujar Kim Dong Hee.

"Di masa lalu, aku akan stres karena selalu harus mengenakan seragam sekolah, tetapi sekarang aku berpikir seperti ini. Aku ingin memainkan semua karakter yang mungkin dalam perspektif 'siswa'. Ji Soo mungkin mengenakan seragam sekolah, tetapi dia sangat berbeda dari karakter yang kukenal sebelumnya. Jika karakter lain seperti itu muncul lagi, aku tidak akan ragu mengenakan seragam sekolah lagi," pungkas Kim Dong Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru