Nana Mirdad Geram Aksi Influencer Cari Sensasi 'Manfaatkan' Pandemi Corona: Ini Bukan Bahan Candaan!
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad prihatian dengan aksi influencer yang belakangan ini disorot selama pandemi Corona. Mereka memang melakukan atau memberi pernyataan yang membuat publik geram.

WowKeren - Aktris canik Nana Mirdad menyoroti tingkah influencer yang menjadi sorotan di tengah pandemi Corona. Beberapa dari mereka memang belum lama ini membuat pernyataan yang menghebohkan publik.

Istri dari Andrew White ini tak memungkiri ikut merasakan dampak pandemi Corona. Walau demikian, aksi influencer tersebut sama sekali tak bisa dibenarkan.

"Buat teman-temanku sesama public figure, sesama influencer, aku tau seluruh dunia lagi susah dan mungkin sebagian dari kita pun jadi sepi job," tulis Nana dalam Instagram Story pada Kamis (22/5). "Please yuk bantu sesama dengan cara yang benar dan urungkan niat untuk mencari popularitas dengan cara mencari sensasi di atas penderitaan korban-korban Covid-19, keluarga-keluarga mereka apalagi tim medis yang sudah bekerja nggak ada hentinya untuk kita semua."

Kakak dari Naysila Mirdad ini meminta para influencer untuk tidak mencari sensasi dengan menyinggung permasalahan yang menyangkut virus Corona. Nana kembali mengingatkan banyak orang merasakan dampak pandemi. Ia menegaskan bahwa virus Covid-19 ini bukan sesuatu yang bisa digunakan untuk bahan candaan.


Nana Mirdad

Instagram

"Kalau memang kalian punya pendapat lain tentang Covid ini silahkan disimpan baik-baik sendiri supaya nggak perlu menyinggung terlalu banyak pihak.." sambung Nana. "Sometimes it's smart to stay silent. And kalau kalian berpikir sengaja mau cari sensasi demi popularitas di hari-hari lain terserah kalian. Tapi gak usah menyinggung masalah covid lah ya."

"Banyak orang kehilangan pekerjaan, kehilangan penghasilan, kehilangan keluarga karena ini. Jadi ini bukan bahan candaan," lanjut Nana. "Rezeki udah diatur yang diatas, fokus berbuat baik ajalah, ini bukan saatnya egois..."

Beberapa influencer memang menjadi sorotan belakangan ini di tengah pandemi Corona. Sebut saja YouTuber Ferdian Paleka dengan prank sampah pada waria, selebgram sekaligus beauty vlogger Indira Khalista yang cuek pada Corona, hingga terbaru ada Sarah Keihl yang prank lelang keperawanan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru