Sebut Ariel Sebagai Mantan Terindah, Luna Maya Akhirnya Bongkar Inisial Nama Suami Idaman
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya awalnya kebingungan ditanya pria yang akan dijadikannya sebagai suami. Namun Luna akhirnya memberi jawaban inisial nama suami idaman pada Raffi Ahmad.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya mengungkap inisial nama laki-laki yang akan dijadikannya sebagai suami. Hal tersebut dibeberkannya saat ngobrol bersama Raffi Ahmad dalam vlog yang tayang pada Senin, (25/5).

Awalnya Raffi bertanya pada Luna tentang pria yang akan menjadi suaminya kelak. Luna pun langsung bingung.

"Kalau Luna mau menikah sama siapa?" tanya Raffi. "Ya nggak tahu," jawab Luna. 

Namun Raffi tak puas dengan jawaban Luna. Ia terus memaksa Luna mengungkap sosok sang suami idaman. "Nggak, seandainya bisa memilih," sambung Raffi.

Alhasil Luna menyebut inisial nama suami yang diidamkannya. "Aku penginnya sama inisialnya RM," jawab Luna tegas.


Jawaban Luna rupanya membuat suami dari Nagita Slavina itu berpikir.Tak beberapa lama kemudian, Raffi menyadari RM yang dimaksud Luna adalah Rap Monster, personel Bangtan Boys yang diidolan Luna.

Raffi nampak kurang puas saat Luna enggan menyebut inisial nama suami yang sebenarnya diidamkan Luna. Walau demikian, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini akhirnya menyerah, melanjutkan perbincangannya dengan Luna bermain tanya-jawab.

"Oh yang di Korea? Nggak mungkin," sahut Raffi. "Ya sudah nggak ada," kata Luna. "Ada, tapi dia malu," pungkas Raffi.

Seperti diketahui, sebelumnya Luna memang menyatakan dirinya seorang ARMY (sebutan untuk fans BTS). Ia benar-benar mengidolakan sosok RM.

Sementara itu sebelumnya terungkap Ariel NOAH adalah mantan terindah Luna. Tak dipungkiri, jalinan cinta Luna dan Ariel memang pernah membuat panggemar baper.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait