Begini Manisnya Sikap Jeon So Min Saat Yang Se Chan Berkunjung Ke Rumahnya Di 'Running Man'
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (24/5), Yang Se Chan berkunjung ke rumah Jeon So Min bersama Lee Kwang Soo. Ingin tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (24/5). Dalam episode ini, Yang Se Chan dan Lee Kwang Soo berkunjung ke rumah Jeon So Min yang sedang hiatus.

Kunjungan itu sendiri bermula saat Yang Se Chan mendapat "hadiah" berkunjung ke rumah Jeon So Min setelah memenangkan salah satu perlombaan. Dalam kunjungannya itu, ia ditemani oleh Lee Kwang Soo.

Namun, Lee Kwang Soo dengan cepat menyesali keputusannya menemani Yang Se Chan. Sebab Lee Kwang Soo menyadari jika dirinya "diabaikan" oleh Jeon So Min yang hanya memperhatikan Yang Se Chan, bahkan saat mereka baru tiba. "Wow, dia bahkan tidak melihatku. Kamu mungkin juga baru saja membawa potongan kardus dariku," ujar Lee Kwang Soo.

Di sisi lain, Jeon So Min malu-malu memberitahu Yang Se Chan kalau dirinya berhias. "Aku memakai lipstik karena tahu kamu akan datang," ujarnya pada Yang Se Chan.

Namun, sikap yang ditunjukkan Jeon So Min pada Lee Kwang Soo jauh berbeda. "Kenapa kamu datang?" ujarnya. "Siapa?" tanya Yang Se Chan. "Orang ini. Kupikir hanya Se Chan yang datang," sahut Jeon So Min sambil menunjuk Lee Kwang Soo.


Begini Manisnya Perlakuan Jeon So Min Pada Yang Se Chan Saat Berkunjung ke Rumahnya di \'Running Man\'

Soompi

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min kemudian menggoda Yang Se Chan yang terlihat sangat canggung. "Kenapa kamu bertingkah seperti ini? Kamu biasanya berbaring di sini sepanjang waktu," ujar Jeon So Min. "Jangan mengada-ada!" sahut Yang Se Chan.

Merasa semakin diabaikan, Lee Kwang Soo berdiri dan beranjak pergi. "Aku akan pergi. Aku sudah tidak tahan lagi," ujarnya. Kekasih Lee Sun Bin ini kemudian pergi membeli makanan untuk mereka bertiga.

Begitu Lee Kwang Soo pergi, percakapan Jeon So Min dan Yang Se Chan jadi semakin intens. Yang Se Chan bahkan terlihat cukup salah tingkah di depan Jeon So Min.

"Jika Kwang Soo tidak datang hari ini, ini akan menjadi bencana besar. Aku hanya akan membeku di sini dengan wajah merah padam. Aku tidak akan bisa melakukan apapun sepanjang waktu," kata adik Yang Se Hyung ini. "Kenapa wajahmu akan memerah? Kamu bahkan tidak menyukaiku," timpal Jeon So Min.

Sementara itu, Jeon So Min akan kembali ke "Running Man" akhir pekan ini. Jika kalian sudah tak sabar melihat aksinya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait