Tinggalkan Gaya Unik Park Sae Ro Yi, Model Rambut Baru Park Seo Joon Banjir Pujian
Selebriti

Pada Senin (25/5), aktor tampan Park Seo Joon mengunggah sebuah foto baru yang menampilkan gaya rambut barunya. Postingannya tersebut menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan seperti berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktor tampan Park Seo Joon sukses membintangi drama JTBC yang berjudul "Itaewon Class". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai pria berprinsip yang bernama Park Sae Ro Yi.

Salah satu ciri unik Park Sae Ro Yi adalah gaya rambut kastanye miliknya. Gaya rambut ini bahkan sempat viral hingga menjadi inspirasi banyak orang di Korea.

Setelah "Itaewon Class" tamat, Park Seo Joon mengubah gaya rambutnya. Dalam postingan terbarunya yang diunggah pada Senin (25/5), Park Seo Joon kembali menunjukkan model rambutnya yang baru.

Aktor 31 tahun ini terlihat sedang berada di sebuah ruangan sempit mengenakan jaket berwarna abu-abu tua. Dia tampak mengambil foto selfie dengan pose yang cukup serius.


Berbeda dengan gaya rambut Park Sae Ro Yi, rambut baru Park Seo Joon tampak lebih lebat. Sedangkan di bagian keterangan fotonya, Park Seo Joon tidak menyertakan kalimat apapun selain gambar gelas dengan bir.

Setelah foto ini diposting, netizen Korea pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji gaya rambut baru Park Seo Joon ini dan menyebutnya sangat tampan.

"Kamu sangat tampan," tulis seorang netter. "Aku menyukai rambut Park Sae Ro Yi. Tapi aku juga suka gaya rambut ini," imbuh netter yang lain. "Ah, kamu sangat tampan," kata netter yang lain. "Ah, aku sangat menyukainya," sahut netter yang lain. "Woah, dia sangat tampan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon akan segera membintangi film baru yang berjudul "Dream". Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan penyanyi sekaligus aktris cantik IU.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru