Seo Ji Hye Pergoki Kim Jung Hyun Selingkuh, Episode Perdana 'Dinner Mate' Tuai Respon Tak Terduga
Naver
TV

Drama 'Dinner Mate' menayangkan episode perdana pada Senin (25/5). Drama terbaru MBC itu menampilkan sosok ganteng Kim Jung Hyun yang didapuk menjadi cameo.

WowKeren - "Dinner Mate" menayangkan episode perdana pada Senin (25/5). Drama terbaru MBC itu menampilkan sosok Kim Jung Hyun yang didapuk menjadi cameo. Sang aktor ganteng tampak berinteraksi dengan Woo Do Hee (Seo Ji Hye).

Dalam episode perdana "Dinner Mate" itu, Kim Jung Hyun dan Woo Do Hee awalnya tampak mesra. Namun Kim Jung Hyun tega berkhianat dengan berselingkuh bersama wanita lain dan dipergoki oleh Woo Do Hee.

Episode perdana "Dinner Mate" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya banyak yang memberikan respon tak terduga menyinggung karakter yang dimainkan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dalam drama "Crash Landing on You".

Diketahui bersama meski hanya sebagai pasangan second lead dalam "Crash Landing on You", karakter Go Sung Jun (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye) sangat dicintai publik. Bahkan ketika akhirnya Go Sung Jun, publik banyak yang marah pada penulis naskah.


Namun ketika menjadi cameo "Dinner Mate", Kim Jung Hyun justru diceritakan menyelingkuhi karakter Seo Ji Hye membuat netizen jadi kesal karena lagi-lagi tidak ada akhir bahagia antara pasangan aktor favorit mereka.

"Oh, jadi Dan dan Seung Jun bertemu seperti ini?" tulis seorang netizen. "Yak, Seungjun apa kamu berselingkuh dari Dan?" sambung yang lain. "Koo Seung Jun! Kupikir kamu mati, tapi kamu berselingkuh dariku?" tambah netizen lain.

"Kamu menghianatiku karena aku selama ini hanya menolongmu di Pyongyang," imbuh netizen lain. "Kalian berdua cocok satu sama lain. Tolong bintangi 'Crash Landing on You' season 2," sahut lainnya. "Wow, kupikir kalian berdua syuting drama. Ternyata Song Seung Heon yang menjadi pemeran utama," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Dinner Mate" episode perdana lumayan tinggi yakni sebesar 4,8 persen dan 6,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Na Eun dan Lee Ji Hoon ini bakal menayangkan episode terbaru pada Selasa (26/5) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru