Momen Bersejarah Lee Kwang Soo Tepati Janji di 'Running Man' Jadi Perbincangan
TV

Kocaknya tindakan tak terduga Lee Kwang Soo itu justru berakhir sia-sia karena hanya ia yang menepati janji sedangkan anggota tim yang lain justru menyimpan koin miliknya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/5). Dalam episode terbarunya, program SBS itu menghadirkan tiga bintang drama yang tengah hits mulai dari Kim Min Kyu, Kim Jae Kyung dan Shim Eun Woo.

"Running Man" membagi member dan bintang tamu menjadi dua tim yakni biru dan pink. Tim biru beranggotakan Shim Eun Woo, Haha, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Yoo Jae Seok. Sedangkan sisanya masuk tim pink.

Yang menarik ketika di akhir misi, Lee Kwang Soo melakukan tindakan bersejarah. Untuk pertama kalinya, member berjuluk Jerapah itu menepati janji dengan hanya menyimpan satu koin miliknya dengan menyerahkan sisanya untuk tim.

Kocaknya tindakan tak terduga Lee Kwang Soo itu justru berakhir sia-sia karena hanya ia yang menepati janji sedangkan anggota tim yang lain justru menyimpan koin miliknya. Lee Kwang Soo dan Haha pada akhirnya harus menerima hukuman berendam di bak penuh es.


Momen bersejarah Lee Kwang Soo menepati janji ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang ngakak melihat kekesalan Lee Kwang Soo pada rekan setimnya termasuk kepada Shim Eun Woo.

"Ketika Shi Eun Woo terpeleset karena dikejar Lee Kwang Soo. Kekekeke."

"Kwang Soo tidak memukul bintang tamu. Kekekeke."

"Ini hari bersejarah, hari di mana Lee Kwang Soo menepati janjinya."

"Ah, saat bagian hukuman episode hari ini, Haha lucu dan Kwang Soo, yang menjaga janjinya, sungguh lucu. Juga lucu saat Shim Eun Woo jatuh karena Lee Kwang Soo hendak memukulnya, captionnya juga lucu dan banyak hal lucu terjadi di akhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru