Luna Maya Ngaku Ingin Sekolah Lagi Biar Pintar dan Tak Dibodohi Lelaki
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan pendapat soal keinginannya untuk melanjutkan sekolah. Luna Maya rupanya mengaku ingin belajar dan menjadi pintar agar tidak dibodohi lagi oleh para lelaki.

WowKeren - Nama Luna Maya pastinya sudah tidak asing lagi di telinga hampir seluruh masyarakat Indonesia. Setelah diterpa berbagai macam ujian kehidupan, Luna pun kini dikenal sebagai sosok artis wanita yang tangguh dan cerdas. Meski kini telah tumbuh jadi sosok wanita hebat, rupanya ada hal yang menciptakan penyesalan terbesar seorang Luna Maya.

Luna rupanya menyesal karena tidak dulu tidak memikirkan soal belajar. Luna mengaku bahwa penyesalan terbesarnya adalah tidak melanjutkan sekolahnya. Fakta itu terungkap lewat salah satu video yang diunggah di channel YouTube Luna Maya.

Dalam video tersebut, Luna terlihat ditemani oleh salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Raffi pun bertanya soal penyesalan terbesar yang dialami Luna setelah sebelumnya juga menjawab pertanyaan yang sama.


"Kalau penyesalan terbesar Luna apa?" tanya Raffi dalam video yang diunggah pada Senin (25/5).

"Penyesalan terbesar gue adalah, nggak sekolah. Kalau misalnya bisa balikin waktu, kayaknya sekolah dulu. Maksudnya lebih banyak belajar lagi, biar nggak bodoh. Maksudnya biar gua nggak dibodoh- bodohin laki. Enggak, maksudnya kalau gue lebih pinter kan gue nggak dibodoh-bodohin laki," jelas Luna menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Rupanya Luna lebih ingin belajar dan memperluas pengetahuannya agar tidak mudah dipengaruhi laki-laki. Mantan kekasih Ariel Noah itu sepertinya sudah mulai lelah selalu dipermainkan oleh para lelaki.

Raffi yang mendengar jawaban Luna pun berpendapat bahwa masalah tersebut bukan berasal dari pengetahuan Luna yang kurang. Dengan nada bercanda, Raffi pun mengatakan kalau Luna memang bodoh. Istri Nagita Slavina itu kemudian memberi pesan kepada para lelaki yang ingin mendekati Luna untuk tidak membodohi sang sahabat.

"Itu bukan masalah sekolah, itu emang lo beloon. Yang lagi deket-deketin Luna Maya, jangan membodoh-bodohi. Jangan membodoh-bodohi publik dan jangan membodoh-bodohi Luna Maya," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru