Ashanty Ungkap Pengalaman Pertama Salat Id Diimami Anang Hermansyah
Instagram
Selebriti

Ashanty menceritakan bagaimana pengalaman merayakan lebaran di tengah pandemi corona. Lantaran hanya berada di rumah, Anang Hermansyah menjadi imam salat id untuk keluarganya.

WowKeren - Lebaran menjadi terasa begitu berbeda karena dirayakan di tengah pandemi corona. Ashanty lantas menceritakan bagaimana ia dan keluarganya merayakan Lebaran tahun ini dengan hanya berada di rumah.

Ashanty dan keluarag yang biasa memakai dress code saat lebaran merasa kebingungan. Beruntung ada rekannya yang bisa membuatkan baju untuk mereka sehingga Ashanty tidak perlu keluar rumah untuk belanja baju Lebaran.

“Lebaran tahun ini pasti berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi ini akan menjadi suatu kenangan yang benar-benar kita ingat seumur hidup karena dengan segala keterbatasan," ungkap Ashanty di kediamannya Cinere, mengutip dari Cumicumi.com, Selasa (26/5). "Tadinya tuh benar-benar kayak udahlan pakaian yang ada aja. Arsy biasakan namanya juga anak kecil merengek minta baju baru. Allhamdulillah ada sahabat yang bilang aku bisa bikinin. Memang kita selalu kompak bajunya.”


Selain itu, Ashanty juga menceritakan bagaimana pengalaman salat Id di rumah dan diimami oleh sang suami, Anang Hermansyah. Perempuan berusia 35 tahun ini tetap berusaha bersyukur meski tahun ini hanya bisa merayakan Idul Fitri di rumah.

“Alhamdulillah tadi salat Ied di pimpin sama mas Anang bareng sama tim juga sama mbak-mbak yang ada di rumah," terang Ashanty. "Dan yang paling penting masih bisa sungkeman. Mungkin terasa bedanya tapi tetap bersyukur.”

Tak hanya itu, Ashanty juga berusaha membuat momen Lebaran di rumah menjadi tetap menyenangkan dengan memasak hidnagan istimewa. Rupanya tradisi makan ketupat serta opor menjadi menu favorit keluarganya.

“Tetap, semalam masak lontong, ketupat opor, dan sayur. Kalau kita di sini punya sayuran ambyar memang namanya, sayuran itu favorit keluarga 2 tahun ini," pungkas Ashanty. "Lebaran jadi gak berlebihan juga untuk tahun ini.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru