Foto Selfie Bareng Anang Hermansyah, Wajah Ashanty Disebut Mirip Millendaru
Instagram
Selebriti

Gara-gara unggah foto ini, wajah cantik Ashanty disebut netizen mirip dengan Millendaru. Kerap mendapat komentar semacam itu, lantas begini reaksi Ashanty.

WowKeren - Ashanty merupakan salah satu publik figur yang kerap dijuluki hot mom. Pasalnya, di usia yang tak lagi muda paras Ashanty tetap tampak awet muda. Kecantikan wajahnya bahkan tak menunjukkan jika ia adalah seorang ibu dari 4 orang anak.

Memiliki paras cantik keturunan Arab, Ashanty selalu dipuji-puji banyak orang. Namun unggahan terbaru Ashanty di Instagramnya belum lama ini cukup menarik perhatian netizen. Rupanya banyak yang menyebut jika istri Anang Hermansyah itu sangat mirip dengan keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus.

Saat itu, Ashanty mengunggah foto bersama Anang Hermansyah. Tak menuliskan banyak caption, Ashanty hanya memberikan tebakan di mana tepatnya ia bersama sang suami mengambil foto tersebut. "Ini dimana kita? @ananghijau (yg tau pasti ketawa)," tulis Ashanty di Instagramnya, Senin (25/5).

Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan baju berwarna hitam. Ashanty tampak cantik dengan rambut panjang hitamnya yang dibiarkan tergerai. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu tampak bahagia tersenyum di depan kamera.

Sontak, netizen langsung ramai mengomentari foto Ashanty dan Anang itu. Banyak yang menyebut jika wajah cantik Ashanty begitu mirip dengan Millen yang saat ini penampilannya juga semakin tampak feminim. Meski memiliki karakter yang berbeda, namun netizen menilai kecantikan Ashanty dan Millen memang benar-benar mirip.


Foto Selfie Bareng Anang Hermansyah, Wajah Ashanty Disebut Mirip Millendaru

Instagram

"Di foto ini muka bunda mirip bgt sama Millen cantiknya," tulis @riska****. Komentar ini juga mendapat tanggapan yang serupa dari netizen lainnya. "Photp yg ini bunda Ashanty terlihat seperti Millen," sahut akun @shobiro****.

Bukannya marah atau malu wajahnya di mirip-miripkan, Ashanty justru memberi tanggapan seperti ini. "Millen yang mirip aku kali, hehe," jawab Ashanty dengan santai.

Sebagai keluarga dekat, Ashanty pernah mengungkapkan jika ia sama sekali tak malu dengan kondisi Millen saat ini. Apalagi dengan perubahan sikapnya yang kini sudah semakin feminin. Kendati demikian, Ashanty memang kurang suka dengan perubahan Millen saat ini.

"Aku mikirnya, aku tidak pernah merasa malu dia berbeda dari orang lain atau waktu kecil dia curhat ke aku 'aku beda gini gitu'," ujar Ashanty mengutip Kapanlagi, Selasa (26/5). "Aku gak pernah merasa malu dengan dirinya, tapi dengan sekarang banyak perubahan begitu aku merasa sudah di luar kendali."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait