Tradisi Lebaran, Sule Ziarah ke Makan Mantan Istri Bareng Anak-anaknya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule bersama anak-anaknya menjalani tradisi ziarah ke makam keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Sule pun juga terlihat mengunjungi makan mantan istrinya, Lina Jubaedah.

WowKeren - Salah satu tradisi dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri adalah berziarah ke makan keluarga yang sudah lebih dulu berpulang. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Sule beserta keempat buah hatinya. Bahkan Sule dan para buah hatinya juga diketahui mengunjungi makam dari Lina Jubaedah, mantan istri sekaligus ibu dari anak-anaknya.

Momen tersebut diabadikan Sule lewat ive streaming di channel YouTube miliknya pada Senin (25/5). Dalam video yang berdurasi 21 menit itu, Sule memperlihatkan kegiatannya nyekar di makam bersama keluarga. Sule beserta keempat putra putrinya terlihat kompak menggunakan masker dalam video tersebut.

Dilansir dari Suara.com, Sule terlihat memakai hoodie hitam dengan topi hitam, senada dengan busana yang dikenakan Rizky Febian dan Ferdi. Sementara anak perempuan Sule, Putri Delina terlihat mengenakan pakaian putih.

Terlihat bahwa mereka sekeluarga berdoa dengan khusyuk dipimpin oleh seorang ustaz. Sepanjang doa, Sule tampak terus menunduk sehingga tak terlihat wajahnya.


Setelah membaca doa, Sule memulai menuangkan air melati ke makam Lina Jubaedah. Kemudian disusul pura sulungnya, Rizky Febian sambil mengusap nisan ibunya. Ketika tiba giliran Putri Delina menabur bunga, ia terlihat tak kuasa untuk menahan tangis.

Dalam video tersebut, tak ada satupun dari Sule maupun anak-anaknya yang bicara di depan kamera. Mereka khidmat berziarah dan berdoa. Sementara itu, keluarga besar Sule juga ramai dimintai foto oleh masyarakat yang berziarah disekitar makam tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020 lalu. Menurut kabar yang beredar, Lina tutup usia setelah mengalami sakit asam lambung.

Diketahui bahwa Sule dan Lina Jubaedah resmi dinyatakan bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Meski sudah bercerai, Sule pun terlihat masih menyimpan rasa sayang kepada mantan istrinya itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait