Kecantikan 3 Mantan Trainee Cewek Big Hit Jadi Sorotan, Mirip J-Hope BTS?
Selebriti

Big Hit Entertainment dulu melatih beberapa wanita yang debut dalam grup terpisah. Baru-baru ini tiga mantan trainee agensi yang menaungi BTS itu menjadi sorotan karena visual mereka.

WowKeren - Big Hit Entertainment saat ini hanya menerima trainee pria. Namun agensi yang didirikan Bang Shi Hyuk itu dulu melatih beberapa wanita yang debut dalam grup terpisah. Baru-baru ini tiga mantan trainee Big Hit menjadi sorotan karena visual mereka.

Di antara mantan trainee Big Hit, Sojin Nine Muses, SinB G-Friend dan Zinni Glam mendapatkan perhatian online untuk visual mereka cantik. Bagi yang belum mengetahui tentang Glam, grup tersebut debut di bawah Big Hit sebelum akhirnya bubar karena kontroversi salah satu membernya.


Zinni memulai debutnya sebagai member girl grup pertama dan terakhir Big Hit Entertainment, Glam, pada 2012. Saat ini ia dilaporkan menjadi pemain skateboard yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Kecantikan 3 Mantan Trainee Cewek Big Hit Jadi Sorotan, Mirip J-Hope BTS?

Source: theqoo

SinB berlatih di Big Hit Entertainment bersama sesama member G-Friend, Eunha. Meskipun mereka tidak memulai debutnya di bawah Big Hit, takdir rupanya mengembalikannya kepada agensi BTS (Bangtan Boys) itu mengingat Source Music sekarang menjadi bagian dari perusahaan sejak 2019.

Terakhir Sojin yang berlatih di Big Hit Entertainment tapi akhirnya pergi untuk melakukan debut di Nine Muses. Ia sekarang menjadi aktris di bawah SE M&M.

Netizen menyebut tiga trainee yang disebutkan di atas memiliki kemiripan dalam visual mereka. Bahkan beberapa mengatakan bahwa mereka memiliki tipe visual yang sama dengan J-Hope dan akhirnya mengerti seperti apa selera Big Hit dalam memilih trainee.

"Ah. Siapa orang yang mengatakan SinB mirip J-Hope? Kurasa aku sekarang tahu apa yang dia maksud," komentar netizen. "Aku tahu bahwa SinB adalah seorang trainee di Big Hit melalui Sojin dan ada sebuah anekdot tentang dia ketika dia berusia 13 atau 14 tahun, dia dulu adalah trainee termuda dan dia berkata bahwa dia menari bahkan lebih keras saat itu daripada ketika dia berada di G-Friend," tambah netizen lain.

"Mereka terlihat sangat mirip. Serius. Apakah mereka saudara?" tulis netizen. "Lihat saja foto Jinhee dan aku tahu selera Big Hit," sahut yang lain. "J-Hope terlihat seperti versi laki-laki dari mereka. Semuanya memiliki kelopak mata ganda, hidung tajam dan bentuk wajah mereka semua serupa, aku mengerti selera Big Hit," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts