Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Bella Saphira Sajikan Hidangan Anti Covid-19
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti
Idul Fitri 2020

Bella Saphira juga merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5). Bella pun menyajikan hidangan khas Lebaran dan makanan anti virus Covid-19.

WowKeren - Aktris senior Bella Saphira juga merasakan Hari Raya yang berbeda di tahun ini akibat pandemi virus corona. Dalam unggahan di laman akun Instagram-nya, Bella mengungkapkan bahwa Lebaran tahun ini tak ada tradisi sungkeman lantaran harus menjaga jarak.

Bahkan, makanan yang disediakan oleh Bella harus segera dibawa pulang. Menurut Bella, hal itu sudah menjadi aturan di rumahnya guna mencegah risiko terpapar virus Covid-19.

"2020. Lebaran yang Berbeda.. Karena Covid 19. Penganan dan sajian semua sudah di pack 1 per 1 dan menggunakan peralatan Makan sekali pakai," tulis Bella pada Minggu (24/5). "Simple Amat Sederhana dan.. Tidak ada sungkeman/salaman/cipika cipiki No.. Hehe Lucu juga sih.."

Wanita berusia 46 tahun ini juga mengungkapkan masing-masing orang mendapatkan setoples kue. Nantinya, toples tersebut tidak perlu dikembalikan sehingga mencegah kemungkinan tertular virus corona.

"Tidak ada yg makan kue sama2.. Semua masing2 dapat Kue setoples.. Cuci mulut seger2 pun pakai Jar masing2.." kata Bella. "Selain puas makan masing2.. Setiap orang harus kantongin bawa pulang sama toplesnya. Nggak terima toples kembali. Jadi tidak parno kepikiran, ini sudah disentuh siapa ya.."


Bahkan, Bella menyediakan sejumlah menu untuk mencegah virus corona. Salah satu menu yang disajikan Bella adalah wedang uwuh. Ia menyebut wedang uwuh merupakan sajian anti virus Covid-19. "Plus ada sajian Wedang Uwuh anticovid 19 (lupa diphoto)," ujar Bella.

Tak lupa juga, Bella sudah menyiapkan hand sanitizer di depan pintu masuk rumahnya. Meski begitu, Bella mengaku tidak menerima kunjungan silaturahmi ke rumah.

"Hand sanitizer dan disinfektan siap sedia di pintu masuk, di samping meja lengkap, disini disitu.." tutup Bella. "Pastinya No open house And Masker On!! Kecuali pas makan minum.. Yah..Begitulah covid merubah gaya hidup kita.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah."

Melihat unggahan Bella, para netizen pun meninggalkan komentar. Mereka pun ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri Bella & keluarga. Mohon maaf lahir dan batin," kata salah satu netter. "Selamat Idul Fitri ya dear, Mohon Maaf Lahir dan Bathin..." ujar netter lain. "Taqoballalahu minna waminkum dearest B dan keluarga, maaf lahir dan batin," tambah netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts